Winger Maroko Kecam Wasit karena Minta Jersey Pepe

Category: Berita Bola 17

Salah seorang pemain Timnas Maroko, Nordin Amrabat, menuturkan kekesalannya akan sikap wasit Mark Geiger yang memimpin pertandingan melawan portugal, Rabu malam WIB kemarin (20/6). Menurutnya, tak sepantasnya sang pengadil lapangan menunjukkan kekagumannya terhadap pemain dari kedua tim yang tengah bertanding.

Winger Maroko Kecam Wasit karena Minta Jersey Pepe

Seperti diketahui, pertandingan antara Portugal melawan Maroko dalam pekan ke-2 Group B memang berhasil dimenangkan oleh Portugal lewat skor tipis 1-0, berkat gol cepat yang dicetak Cristiano Ronaldo pada menit ke-3. Namun, kemenangan portugal juga sedikit banyak tercoreng oleh fakta bahwa wasit yang memimpin pertandingan itu ternyata mengidolakan beberapa pemain Portugal.

Bahkan, menurut laporan yang terdengar selepas pertandingan, sang pengadil meminta jersey dari Bek Veteran Tim Seleccao, Pepe. Tak sampai disitu, kabarnya, Wasit Mark Geiger yang diketahui berasal dari Amerika Serikat juga mengagumi sosok kapten portugal, Cristiano Ronaldo.

Mendengar hal itu, Winger Timnas Maroko, Nordin Amrabat mengaku kesal dan kecewa. menurutnya tidak seharusnya wasit menunjukkan kekagumannya terhadap salah satu tim yang tengah bertanding dibawah kepemimpinannya.

“Ini luar biasa, saya tak tahu apakah wasit asal Amerika Serikat memang seperti ini. Ia sangat terkesan dengan penampilan Cristiano Ronaldo dan saya dengar dari Pepe bahwa ia juga meminta kostum Pepe selepas babak pertama. Ayolah, kawan, kita semua berada di Piala Dunia, ini bukan sirkus!” sindir Amrabat melalui laman NOS.

Maroko harus memupus mimpi untuk bisa melangkah ke fase gugur turnamen setelah dikalahkan Iran dan Portugal. Padahal mereka terbilang tampil bagus sepanjang laga tersebut, mendominasi penguasaan bola dan melepaskan 15 tembakan ke gawang.

Related Articles