Wilfried Bony Resmi Gabung Manchester City

Category: Berita Bola 18

Manchester City akhirnya menjawab semua spekulasi yang terdengar di media sejak awal bursa transfer musim dingin 2015 dibuka. Ya, Citizen resmi merekrut penyerang Swansea City asal Pantai Gading, Wilfried Bony setelah tercapainya kesepakatan antara pihak terkait. Sesuai dengan dokumen yang telah disepakati, Wilfried Bony mendapatkan kontrak berdurasi 4,5 tahun di Etihad Stadium, dan selama mengenakan Jersey Citizen, dia akan menempelkan nomor 14 pada Punggungnya.

Wilfried Bony Resmi Gabung Manchester City | Berita Bola Terupdate

Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh pihak Manchester City lewat laman resmi mereka, namun demikian sang juara bertahan Liga Primer tak menyebutkan berapa biaya yang mereka keluarkan untuk merekrut Bony.

“Manchester City telah menyepakati proses transfer Wilfried Bony dari Swansea City” Demikian rilis singkat Manchester City lewat situs resmi mereka.

Sang pemain lewat situs resmi Manchester City mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya karena telah resmi berseragam Citizen.

“Ini adalah sebuah perasaan yang hebat bagi saya. Merupakan kehormatan yang amat besar bisa berada di klub ini, dan menjadi tantangan besar pula”

“Sebagai seorang pemain, selalu baik untuk bisa jadi bagian dari salah satu klub terbaik dan terbesar dunia, dan ini adalah sebuah kesempatan yang baik. Saya merasa sangat bangga, dan saya bersemangat untuk menantikan momen ini, sekarang sudah datang, sungguh fantastis” Papar Bony sumringah.

Menurut informasi yang kami dapatkan, keputusan Bony untuk meninggalkan Swansea City dan menerima tawaran dari Manchester City adalah ingin bermain di ajang Liga Champions Eropa.

Related Articles