Wilfried Bony Inginkan Yaya Toure Bertahan di Manchester City

Category: Berita Bola 6

Yaya Toure adalah sosok yang meminta nya bermain untuk Manchester City, jadi menurut Bony, Seniornya di Citizen dan Tim Nasional Pantai Gading itu harus bertahan.
yaya toure
Rumor tentang kepergian Yaya Toure dari Manchester City memang terus menyeruak ke permukaan, hal ini tak terlepas dari situasi sulit yang dialami oleh mantan Gelandang FC Barcelona tersebut setelah jarang mendapat kesempatan tampil bersama tim utama Citizen. Sejumlah raksasa Eropa seperti Paris saint-Germain, Inter Milan, AC Milan, Juventus sampai AS Monaco diyakini akan bergerak cepat mengamankan jasa pemain terbaik Afrika tersebut.

Spekulasi kepergiannya dari Etihad Stadium kian diperpanas oleh pernyataan sang Agen Transfer yang menyebutkan bahwa 90 persen Yaya Toure akan menjalani tantangan baru musim depan. Tapi Bony meminta kepada Seniornya itu untuk tetap bertahan di klub.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa Manchester City adalah klub yang besar, dan merupakan tim juara. Dia mengatakan kepada saya Manchester City adalah klub yang selalu berjuang dan saya merupakan seorang petarung sejati, jadi saya suka dengan dia. Dia megnatakan kepada saya soal tekanan, dan segalanya”

“Sepanjang waktu, kami selalu berbincang, dia sepertinya tahu apa yang saya pikirkan, dia lah yang membawa saya ke klub ini, jadi dia harus bertahan di sini”

“Kami berharap dia bertahan, dia merupakan sosok pemain besar, dan saya tahu apa yang dia lakukan untuk klub ini. Lihat semua yang telah ia perjuangkan setiap tahun, betapa dia adalah pemain yang sangat penting di sini” Ujar Wilfried Bony kepada The Mirror.

Related Articles