Wenger Kecewa Dibohongi AS Monaco

Category: Berita Bola 28

Ahli strategi Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan alasan utamanya kenapa gagal memboyong Anthony Martial di jendela transfer musim panas lalu. Wenger mengaku telah dibohongi ketika berniat mendatangkan Martial.
anthony martial
Wenger menyebut bila dirinya sudah mengamati Martial sejak masih remaja. Dan ketika itu dirinya sudah menyatakan ketertarikan terhadap Martial.

Namun Wenger masih menahan keinginan itu lantaran Martial masih merumput sebagai winger. Meski niatan itu kembali lahir usai Martial sering dimainkan sebagai ujung tombak musim lalu.

Penawaran transfer penyerang 19 tahun itu pun dikatakan Wenger sudah dilayangkan The Gunners kepada Monaco. Akan tetapi Monaco enggan menjual Martial.

“Kami ingin mendatangkan Anthony dan Layvin Kurzawa. Namun Monaco berkata tak mau melepas keduanya. Monaco mau mempertahankan mereka yang diperkirakan bakal menjadi aset. Namun paada prosesnya mereka malah pergi,” kata Wenger seperti dilansir Daily Express.

Manchester United lah yang beruntung mendapatkan jasa Martial. Performa pria internasional Prancis itu pun cukup oke.

Selama berseragam Setan Merah, Martial telah menyumbangkan empat gol sekaligus mematahkan anggapan keraguan banyak orang kepadanya yang tidak layang dihargai 36 juta euro.

Related Articles