Wenger Girang Catat Rekor Fantastis di Arsenal

Category: Berita Bola 19

Arsenal juga sukses meraih kemenangan dalam laga Boxing day, dinihari tadi (27/12) waktu setempat. Menjamu Queens Park Rangers di Emirates Stadium, pasukan Arsene Wenger susah payah memetik tiga poin terkait dengan kartu merah yang didapatkan oleh Olivier Giroud yang memaksa Gunners harus bermain hanya dengan 10 Orang saja di sepanjang laga.

Wenger Girang Catata Rekor Fantastis di Arsenal | Berita Bola Terupdate

Pada akhirnya Meriam London berhasil menang dengan skor akhir tipis 2-1, dan membuat mereka tetap berada di peringkat ke-6 klasemen sementara Liga Primer.

Pelatih Arsene Wenger sendiri menyadari bahwa sulit untuk meraih kemenangan kontra Queens Park Rangers. Disamping itu, Sang Professor juga girang karena telah berhasil mencapai rekor baru, kemenangan atas QPR itu adalah kemenangan ke-400 yang diraih Wenger selama menangani Arsenal.

“Pertandingan tadi adalah pertandingan yang berat, tidak ada laga mudah. Jujur saja, anda tidak selalu merasakan sesuatu yang terlalu istimewa, karena sudah tentu ada yang dipertaruhkan untuk pertandingan berikutnya”

“Akan tetapi, di lain sisi saya merasa senang karena sudah mengoleksi 400 kemenangan selama mengangani klub ini, dan hal itu tidak semudah yang kita bayangkan. Tentu saja 400 pertandingan selanjtnya akan jauh lebih sulit terasa” Ujar Wenger kepada Reporter setempat.

Sekarang, Wenger dan anak asuhnya sedang bersiap dan menargetkan kemenangan dalam laga melawan West Ham United, tanggal 28 Desember besok.

Related Articles