Wenger Belum Umumkan Keputusannya Kepada Para Pemain

Category: Berita Bola 2

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang pemain The Gunners, Alex Iwobi, dan mengatakan bahwa para pemain juga menantikan keputusan dari manajer asal Prancis. Tapi apapun keputusannya nanti, Iwobi mengaku bahwa dia dan reka-rekannya akan tetap memberikan dukungan kepada Arsene Wenger.

Wenger Belum Umumkan Keputusannya Kepada Para Pemain

Arsene Wenger, manajer Arsenal ini telah mengumumkan bahwa dalam waktu dekat dia segera mengambil keputusan dan memberitahukannya kepada publik terkait dengan masa depannya di Arsenal. Namun faktanya, sampai saat ini, pelatih asal Prancis itu belum berbicara apapun mengenai keputusannya kepada para pemain Arsenal.

Sebagai informasi, saat ini Kontrak pria asal Prancis itu di Arsenal hanya tersisa sampai akhir musim, dan menurut informasi, dia akan mendapatkan kontrak baru berdurasi dua tahun. Namun belakangan, tuntutan Wenger mundur dari sebagian suporter kian nyaring terdengar usai Arsenal terus meraih hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir dan tersingkir dari ajang Liga Champions Eropa.

Namun, setelah secara mengejutkan kalah dari West Bromwich Albion akhir pekan kemarin, Wenger mengaku akan segera mengumumkan keputusannya soal masa depan di Arsenal. Tapi sampai sekarang, dia belum juga mengumumkan hal tersebut bahkan kepada para pemain Arsenal sekalipun.

“Kami juga menantikan itu, sama seperti kalian, dan saya sendiri tidak tahu apa yang sedang terjadi. Namun secara pribadi, saya ingin dia bertahan. Tidak peduli siapa yang akan melatih, kami akan selalu berjuang untuk manajer, setiap pemain akan memberikan 100 persen,”

“Dia selalu memberikan dukungan kepada para pemain, dia adalah sosok manajer yang baik, dan dia sangat baik kepada saya. Saya selalu mendukungnya, apapun yang terjadi. Atas semua yang sudah ia lakukan untuk saya, saya ingin mengucap terima kasih, membawa saya ke sebuah tim kelas dunia, dan saya nyaris selalu mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.” Demikian ungkap salah seorang pemain Arsena, Alex Iwobi di Metro.

Related Articles