Wayne Rooney Jagokan Juventus di Liga Champions

Category: Berita Bola 12

Legenda hidup Manchester United yang juga merupakan eks rekan Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney memprediksi raksasa Serie A Italia, Juventus, bakal memenangkan trofi Liga Champions Eropa musim ini. Salah satu alasan nya mengunggulkan Bianconneri adalah karena kehadiran eks rekannya, Cristiano Ronaldo di kubu raksasa Serie A italia tersebut.

Wayne Rooney Jagokan Juventus di Liga Champions

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo memang telah resmi hijrah ke Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini setelah tercapainya kesepakatan antara sang juara bertahan Serie A Italia dengan Real Madrid yang melibatkan uang sebesar 112 Juta Euro. Adapun, kedatangan Cristiano Ronaldo di Juventus memunculkan optimisme di kalangan para fans terkait dengan peluang tim idola mereka di ajang Liga Champions Eropa.

Pasalnya, Ronaldo sendiri telah membuktikan diri di pentas tahunan tersebut dengan menjadi top skorer sepanjang masa dan memenangkan lima trofi diantaranya sepanjang karirnya sebagai pemain, empat diantaranya bersama Real Madrid. Tak heran jika legenda United, Wayne Rooney menilai bahwa Juventus adalah kandidat juara liga Champions Eropa musim ini, menyusul kehadiran seorang Cristiano Ronaldo.

“Ronaldo akan melakukan apa yang telah dia lakukan dalam sepuluh tahun terakhir, Ronaldo akan mencetak gol untuk Juve dan membantu mereka meraih Liga Champions. Dia adalah pria yang baik, seorang bapak, pekerja keras dan selalu menghadirkan keluarga di sekitarnya, yang mana itu bagus untuk dilihat.”

“Ronaldo bekerja begitu keras dan pantas mendapat segala kredit yang kini didapatkannya. Dia mengerahkan segala usaha untuk berada di posisi teratas,” tutur Rooney, seperti dilansir Daily Mail.

Rooney dan Ronaldo pernah bahu membahu di Manchester United dalam kurun 2004 hingga 2009. Mereka sukses mempersembahkan semua gelar yang mungkin diberikan di level klub, sepanjang periode tersebut.

Related Articles