Wayne Rooney Ingin Jadi Pelatih Sepakbola

Category: Berita Bola 22

Wayne Rooney Ingin Jadi Pelatih Sepakbola | berita bola terupdate

Striker 29 Tahun Manchester United dan Tim Nasional Inggris yakni Wayne Rooney sebentar lagi menjalani caps ke-100 dalam karir Internasionalnya bersama dengan The Three Lions. Well, jelang laga bersejarah itu, Rooney malah menuturkan niatnya untuk bisa menjalani karir sebagai seorang pelatih suatu saat nanti, setelah karirnya sebagai pemain telah usai atau pensiun.

Ya, Kepada salah satu media Inggris, Wazza mengutarakan niatnya itu, bahkan dia juga berharap bisa menangani Tim Nasional Inggris ketika menjajaki karir sebagai Manajer nantinya. Tapi, dia tidak mempermasalahkan jika malah ditunjuk untuk menangani klub.

“saya selalu berkata bahwa saya ingin menekuni karir sebagai Manajer nantinya. pekerjaan ini adalah panggilan yang besar. Di usia sekarang ini, mengatakan bahwa saya ingi menjadi pelatih Timnas Inggris suatu hari nanti adalah hal yang luar biasa”

“Saya ingin mendapatkan pekerjaan entah dimana nantinya ketika saya sudah selesai menjadi pemain sepakbola. Semoga saja saya bisa mendapatkan kesempatan menjadi Manajer, dan kita lihat bagaimana perkembangan saya nanti di sana” Papar Rooney.

Memang, setiap pemain sepakbola sudah merencanakan karir selanjutnya andai mereka telah gantung sepatu, kebanyak dari mereka memilih untuk menjadi seorang pelatih, atau jajaran direksi klub, yang jelas masih berhubungan dengan dunia sepakbola.

Tak sedikit, pemain yang melanjutkan karirnya sebagai pelatih juga meraih sukses, contoh saja Pep Guardiola, Carlo Ancelotti, Luis Enrique dan masih banyak lagi. Jadi akankah Rooney mengikuti jejak sukses mereka? Kita nantikan saja ketika Striker plontos ini pensiun nanti. Bagaimana menurut anda Football Lovers?

Related Articles