Wayne Rooney Akui Kapok Lakukan Selebrasi K.O

Category: Berita Bola 55

Big Match antara Manchester United versus Tottenham Hotspur yang berlangsung beberapa pekan lalu sempat diwarnai dengan insiden menarik yang dilakukan oleh Kapten United, Wayne Rooney. Penyerang andalan Tim Nasional Inggris itu merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Hugo Lloris dengan cara meniru gerakan tinju kemudian menjatuhkan diri seakan-akan telah K.O dari lawannya.

Wayne Rooney Akui Kapok Lakukan Selebrasi K.O | berita bola terupdate

Tapi selebrasi tersebut bukan tanpa arti, itu ia tunjukkan demi membalas perlakuan media yang mengumbar kehidupan pribadinya ke publik.

Memang, maksud Rooney adalah agar media terbungkam dengan selebrasi yang ia lakukan itu, tapi siapa tahu? Anak kandungnya justru meniru selebrasi tersebut di hadapan teman-temannya saat berada di sekolah. Dan karena hal itu, Rooney mengaku kapok melakukan selebrasi tersebut lagi di masa mendatang.

“Bagi saya, insiden tinju itu bukanlah masalah yang besar, ketika itu saya berada di rumah bersama dengan beberapa teman, dan tentu saja saya terekam kemudian seolah terkena sebuah pukulan, tapi sebenarnya saya tidak K.O seperti berita yang terdengar di media, namun sayang sekali rekamannya di putar hanya sampai di situ”

“Saya pribadi suka dengan olahraga tinju, akan tetapi hal itu terkadang tidak selalu berlangsung baik untuk saya. Akibat dari selebrasi itu cukup menggelikan, istri saya menjemput anak saya di sekolah dan menyaksikan dia (anak saya) melakukan selebrasi tinju itu di kelasnya di hadapan tema-temannya. Mulai sekarang saya yakinkan anda tidak akan pernah menyaksikan selebrasi itu lagi dari saya” Ujar Wazza kepada Reporter setempat.

Pertandingan tersebut sendiri berakhir dengan skor 3-0 kemenangan Manchester United atas Tottenham Hotspur.

Related Articles