Wasit Diminta Memihak Pada Real Madrid di El Clasico Nanti

Category: Berita Bola 8

Salah seorang assisten wasit yang belum dipublikasikan identitasnya mengaku tertekan dengan tuntutan dari pihak Komite Wasit Spanyol untuk lebih memihak kepada Real Madrid saat memimpin El Clasico jilid pertama musim ini bulan depan.

Wasit Diminta Memihak Pada Real Madrid di El Clasico Nanti | berita bola terupdate

El Clasico seakan menjadi salah satu ikon Sepakbola Spanyol terlebih bagi La Liga sendiri. Pertemuan antara Barcelona melawan Real Madrid tersebut pasalnya tak Cuma menyita perhatian para fans sepakbola saja, tapi juga para pemain top dunia pun juga tak ingin melewatkan pertandingan yang berlangsung minimal dua kali dalam dua musim tersebut. Musim ini, El Clasico Jilid 1 akan berlangsung pada 21 November mendatang, sebulan menjelang Spanyol digemparkan oleh kontroversi pertandingan tersebut.

Sebagaimana dirilis oleh Stasiun Radio Cadena Cope, mereka mempublikasikan Dokumen yang berisikan laporan salah seorang assisten wasit yang enggan dipublikasikan identitasnya terkait adanya tekanan yang ia rasakan dari pihak Komite Wasit Spanyol untuk memihak kepada Real Madrid dalam pertandingan El Clasico nanti. Imbauan juga kabarnya diberikan kepada Wasit utama dalam laga tersebut, yang sampai saat ini sejatinya belum ditentukan siapa wasit utama dan assisten wasit El Clasico nanti.

Banyak Media Spanyol yang langsung mewartakan berita ini, kendati demikian, pihak terkait seperti Komite Wasit Spanyol dan Federasi Sepakbola Spanyol masih belum angkat bicara sampai saat ini.

Adapun El Clasico pertama musim ini akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid. Di pertemuan sebelumnya, Real Madrid berhasil menang dengan skor akhir 3-1.

Related Articles