Wasit Cantik Dan Seksi Ini Bikin Tegang Para Pemain

Sebuah pertandingan sepakbola , terlebih yang bertaraf resmi tentu saja tidak bisa terlepas dari kehadiran seorang wasit di atas lapangan, mereka mengendalikan pertandingan agar tetap kondusif, adil dan professional. Tapi, apa jadinya jika wasit yang hadir dalam pertandingan tersebut berparas cantik dan bertubuh seksi ?

Wasit Cantik Dan Seksi Ini Bikin Tegang Para Pemain

Setidaknya, hal tersebutlah yang terjadi di sebuah pertandingan sepakbola di Polandia. Wasit yang memimpin pertandingan partai tersebut bukanlah seorang pria, melainkan seorang wanita seksi dan cantik diketahui bernama Karolina bojar. Wanita ini berprofesi sebagai wasit sepakbola, dimana pekerjaan itu sudah dia tekuni sejak tahun 2017 kemarin.

Dengan wajahnya yang cantik dan postur tubuh yang terbilang seksi, Karolina beberapa kali menarik perhatian Netizen, dan tentu saja para pemain dalam pertandingan yang dipimpinnya. Nama Karolina kian viral sejak tahun 2017 lalu. Ia menjadi perhatian bukan hanya saat tampil di atas lapangan, namun kehidupannya di luar lapangan pun menjadi perhatian.

Baru-baru ini, perempuan berusia 20 tahun tersebut mengungkapkan jika pengikutnya di media sosial semakin bertambah. Ke depannya bukan tidak mungkin, wasit yang menggeluti ilmu hukum tersebut akan memimpin pertandingan besar seperti pertandingan yang mempertemukan antara Barcelona dan Real Madrid. Pertemuan antara kedua kubu seringkali berjalan panas. Jika Bojar sebagai wasitnya, bisa jadi pertandingan tersebut akan kian menegangkan.

Harus diakui, pada era sepakbola modern seperti sekarang ini, sepakbola memang tidak hanya tentang kaum pria, sekarang sudah banyak wanita yang terjun dalam olahraga kulit bundar ini, tak hanya menjadi pemain saja, tapi juga ada yang bekerja sebagai pelatih, assisten pelatih, staff, tim medis atau bahkan wasit seperti yang dilakukan Karolina.

Apa jadinya jika di Indonesia terdapat wasit wanita secantik dan seksi seperti Karolina ? Tentu saja hal tersebut akan langsung viral dan jadi perbincangan para Netizen.