Walter Sabatini Minta Fans Tetap Dukung AS Roma

Category: Berita Bola 19

Entah angin apa yang sedang berhembus ke tubuh AS Roma, sejak pergantian tahun kemarin, performa mereka cenderung menukik ke bawah, tidak ada yang spesial. Tertinggal dari Juventus dengan gap 14 Poin membuat peluang mereka untuk menjuarai Serie A Italia musim ini semakin berkurang, kemudian tersingkir dari babak 16 Besar Liga Europa, dan terakhir tersingkir dari ajang Coppa Italia. Ketiga kegagalan tersebut sudah cukup membuat para fans mereka merasa geram, ditambah lagi sederet hasil kurang memuaskan yang diraih oleh skuat asuhan Raul Garcia.
as roma
Tak ayal, beberapa fakta diatas pun memunculkan spekulasi bahwa pihak AS Roma berencana untuk melengserkan pelatih mereka, Rudi Garcia. Spekulasi ini semakin membuat para fans memanas, mereka bahkan datang ke Camp Latihan AS Roma untuk mengajukan Protes, namun Walter Sabatini sebagai Direktur Olahraga I Luppi turun tangan untuk mendinginkan situasi ini. Dia meminta kepada para fans untuk terus memberikan dukungan kepada AS Roma.

“Jangan tinggalkan dukungan kalian untuk AS Roma. Teruslah beri dukungan kepada kami, tim ini sedang mengalami masalah, akan tetapi saya percaya kalian akan terus mendukung para pemain kami. Beri mereka waktu sebulan lagi untuk memperbaiki masalah yang ada”

“Sekarang ini, kami masih duduk di peringkat ke-2 klasemen sementara, dan yang kami butuhkan adalah dukungan tanpa henti dari kalian para suporter” Papar Sabatini kepada para Suporter yang suarakan protes ke Camp Latihan I Luppi.

Related Articles