Wales disingkirkan Portugal, Gareth Bale Sanjung Cristiano Ronaldo

Category: Berita Bola 61

RonaldoWinger Tim nasional Wales itu mengakui bahwa Cristiano ronaldo memang merupakan sosok pencetak gol alami, namun dia juga tetap sedih akan fakta bahwa the Dragon telah tersingkir. Tak ingin larut dalam kesedihan, Bale targetkan posisi sebagai juara ketiga turnamen.

Gareth Bale, pentolan Tim Nasional Wales tersebut melayangkan sanjungan kepada bintang Timnas Portugal yang merupakan rekannya di Real Madrid, siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo adalah sosok yang kami maksud itu. Seperti yang sudah diketahui, Tim Nasional Wales gagal melanjutkan perjalanan mereka di ajang Piala Euro 2016 ini, setelah perjuangan mereka mencapai babak semifinal sempat menumbuhkan rasa percaya diri di ajang empat tahunan tersebut. Wales sama seperti Islandia dalam hal statusnya sebagai Tim Debutan di Piala Euro, dengan materi pemain yang terbilang cukup bagus, skuat asuhan Chris Coleman mampu melangkah ke babak empat besar alias Semifinal, dimana kemudian mereka berhadapan dengan Timnas Portugal.

Di Babak tersebut, The Dragons terkapar tak berdaya kala menghadapi tim seleccao, dimana laga sendiri dimenangkan Portugal dengan skor 2-0, yang sekaligus memperlancar langkah mereka menuju Semifinal, sedangkan perjalanan Wales, terhenti. Cristiano Ronaldo, kemudian mendapat sanjungan dari pentolan Wales, Gareth Bale, dimana rekan CR7 di Real Madrid tersebut menyebutnya sebagai sosok pencetak gol alami.

Kendati demikian, bale enggan terus terlarut dalam kesedihan ini, karena masih ada trofi juara ketiga yang bisa diperebutkan.

”Ronaldo adalah sosok pencetak gol alami, dan dia berhasil kembali mencetak gol, ini tentu bukan tentang mereka, tapi tentang kami. Kami merasa kecewa, tapi kami yakin bahwa kami bisa bangkit. Jelas bahwa kami merasa bangga, dan akan terus bersatu dengan tim, membangkitkan semangat kemudian berjuang lagi bersama-sama” Ujarnya sebagaimana dilansir laman resmi UEFA.

Related Articles