Walaupun bermain Sebagai Bek, Lionel Messi Tetap Spesial

Category: Berita Bola 6

Anggapan tersebut dituturkan oleh pelatih Barcelona, Luis enrique, andaipun Messi bermain sebagai Bek atau gelandang, maka pemain asal Argentina bakal tetap menjadi penentu dalam kemenangan yang diraih tim nya, tak heran jika Messi kini telah mengoleksi 5 Ballon d’Or.

Walaupun bermain Sebagai Bek, Lionel Messi Tetap Spesial | berita bola terupdate

Selepas meraih trofi FIFA Ballon d’Or kelima dalam karirnya pada senin kemarin (11/01), Lionel Messi memang terus digelontori pujian demi pujian dari berbagai pihak, tak hanya dari legenda, para pemain se profesi, tapi juga dari para pelatih level dunia, dan tentu saja salah satunya adalah pelatih Barcelona sendiri, Luis Enrique. Sosok yang tidak hadir dalam acara Gala Ballon d’Or yang digelar di Markas FIFA itu mengatakan bahwa Lionel Messi adalah pemain terbaik sepanjang masa, dan dia akan selalu bisa menjadi pembeda pertandingan kendatipun bermain sebagai bek tengah atau gelandang.

“Saya sangat senang, dia sudah diakui sebagai pemain terbaik sepanjang masa, kami juga merasa beruntung karena Neymar ada dalam podium tiga besar. Apapun posisi yang dimainkan Leo, dia akan tetap mampu memberikan sesuatu yang lebih bagi tim, entah itu mencetak gol atau menciptakan assist, jika anda memainkannya sebagai gelandang atau bek sentral, maka dia masih tetap akan menjadi penentu”

“Akan tetapi, yang terpenting adalah meraih gelar bersama klub, para pemain tahu tentang hal tersebut, bahwa gelar tim lebih penting ketimbang penghargaan Individu” Ujar Luis Enrique yang juga mendapat penghargaan sebagai pelatih terbaik 2015.

Related Articles