Wakil Presiden Barca tak Bisa Bayangkan Messi gabung Inter

Category: Berita Bola 11

Seiring dengan kedatangan Crisiano Ronaldo di Juventus, muncul wacana kepindahan Mega bintang Argentina, Lionel Messi menuju Italia, sebagaimana kedua pemain ini memang terus bersaing jadi yang terbaik selama satu dekade terakhir paling tidak.

Wakil Presiden Barca tak Bisa Bayangkan Messi gabung Inter

Sebagaimana diketahui, secara mengejutkan Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kesepakatan tercapai antara Raksasa Serie A Italia tersebut dengan Real Madrid yang melibatkan uang sebesar 112 Juta Poundsterling.

Juventus juga telah mencapai kesepakatan dengan Cristiano Ronaldo soal kontrak berdurasi empat tahun dengan gaji sebesar 30 Juta Euro per musim nya, atau sebesar 120 Euro untuk empas musim ke depan. Dengan kehadiran Ronaldo di Juventus, diyakini akan membuat sepakbola kembali terangkat citranya.

Sementara itu, La Liga Spanyol yang selama satu dekade terakhir ini jadi perhatian karena kehadiran Messi dan Ronaldo tentu saja popularitas la Liga Spanyol mengalami penurunan, mengingat selama ini yang menarik adalah pertemuan kedua pemain terbaik dunia pada pertandingan El Clasico.

Tak heran jika kemudian muncul wacana kepindahan Lionel Messi menuju Italia mulai bermunculan belakangan ini. Bahkan, pemenang lima ballon d’Or tersebut dikaitkan dengan salah satu rival utama Juventus di Italia, yang tak lain adalah Inter milan. Kabarnya, Inter Milan akan mengupayakan transfer Messi dalam satu atau dua tahun ke depan.

Terkait dengan hal ini, Josep Vipes yang merupakan Wakil Presiden Barcelona secara pribadi mengaku tak bisa membayangkan Messi mengenakan kostum selain Barcelona.

“Saya tidak bisa bayangkan fakta bahwa Messi tidak lagi bersama kami, Satu-satunya hal yang saya bayangkan adalah terus bersama Messi selama mungkin,” tukas sang wapres.

Messi sendiri telah meneken kontrak baru dengan Barca pada musim lalu. Musim kemarin dia berhasil mencetatkan lebih dari 45 gol di semua ajang, mengantarkan Barcelona juara La Liga spanyol dan Copa Del Rey. Sepertinya sulit bagi Inter untuk mendatangkan La Pulga, mengingat Inter Milan sendiri masih terbatas dalam hal finansial selama ini.

Related Articles