Wah, Cristiano Ronaldo Mengamuk Saat Diwawancara!

Category: Berita Bola 58

Tapi ternyata, Cristiano Ronaldo bukannya mengamuk kepada orang yang sedang mewawancari dirinya melainkan kepada rekan yang jahil dan terus mengganggunya saat wawancara berlangsung.

Wah, Cristiano Ronaldo Mengamuk Saat Diwawancara! | Berita Bola Terupdate

Sudah lama Cristiano Ronaldo tidak berbicara di hadapan media, hal ini terkait dengan apa yang dia katakan bulan Februari lalu, dimana Pentolan Real Madrid itu merasa kecewa dengan pemberitaan demi pemberitaan miring yang disebarkan media, Ronaldo pun berjanji tidak akan berbicara sepatah katapun kepada pers sampai musim berakhir. Nah, tak lama setelah kampanye musim 2014/15 berakhir, akhirnya mantan kekasih Irina Shayk itu bersedia bicara di depan media, kali ini dia diwawancarai oleh salah satu media di Amerika Serikat, tempatnya menjalani liburan musim panas.

Namun, ada yang aneh dalam wawancara tersebut, Cristiano Ronaldo sempat mengamuk di tengah-tengah berlangsungnya wawancara itu, tapi penyebabnya bukan pertanyaan atau sikap dari pewawancara melainkan keusilan temannya bernama Ricardo yang ingin agar Ronaldo menyudahi wawancara tersebut.

“Aku tidak bersikeras (untuk melakukan wawancara ekstra), Dialah (Pewawancara) yang memintanya, apakah kamu mau aku bersikap tidak baik dengan orang ini (Pewawancara)? Kamulah yang menyebabkan kemarahan ini, tolong berhenti, saya tak mau terlihat bodoh di akhir wawancara” Ujar Cristiano kesal kepada rekannya itu.

Dalam wawancara tersebut, Cristiano Ronaldo juga mengaku tak tahu tentang rumor yang menyebutkan bahwa Sergio Ramos akan bergabung dengan Manchester United dalam waktu dekat. “Saya tidak tahu!” tegasnya singkat.

Related Articles