Wacana Kepulangan Pogba ke Juve hanya Fantasi

Category: Berita Bola 9

Gelandang Prancis, Paul Pogba, kembali dikaitkan dengan bekas klubnya, Juventus, bahkan wacana kepulangannya menuju Turin semakin mengemuka dalam beberapa pekan terakhir ini. Namun, CEO Juventus, Beppe Marotta bisa memastikan bahwa pwacana tersebut hanyalah sebuah fantasi yang tidak akan terwujud.

Wacana Kepulangan Pogba ke Juve hanya Fantasi

Sebagaimana diketahui, Paul Pogba memang menghabiskan waktu cukup lama bersama dengan Juventus, terhitung sejak memutuskan pergi dari Manchester United pada tahun 2012 silam Bersama dengan Bianconneri, Pogba berkembang pesat sebagai seorang gelandang muda berbakat. Dia juga turut berperan atas keberhasilan Juventus memenangkan sejumlah gelar di pentas Domestik dan melangkah ke Final Liga Champions Eropa di tahun 2015.

Pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu, Pogba kemudian memutuskan untuk kembali ke Manchester United usai ditebus lewat kocek tak kurang dari 105 juta Euro. Bersama dengan Manchester United, sejauh ini performa maksimalnya hanya nampak di beberapa kesempatan saja. Karena fakta tersebut Pogba kerap kali dihujani kritik dari sejumlah pihak.

Alasan tersebut juga yang membuat sang pemain dipercaya berencana untuk meninggalkan Old Trafford pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini dengan Juventus yang diyakini bakal jadi tujuan utama pemain Prancis. Isu tersebut semakin berkembang sampai saat ini, namun bisa dipastikan tidak benar adanya.

CEO Juventus, Beppe Marotta, mengungkapkan bahwa Wacana kepindahan pogba menuju Turin hanyalah sebuah imajinasi saja, dan tidak akan terwujud.

“Sekarang kami berada di fase paling penting dari bursa transfer, jadi seperti biasa, setiap hari, mereka menghubungkan Juventus dengan banyak pemain,” katanya seperti dikutip oleh Manchester Evening News.

Ditanya khusus tentang Pogba, Marotta menjawab: “Fantasy Football! (Sepakbola Fantasi)”

Sepanjang membela Juventus, Pogba sendiri catatkan 178 penampilan dengan kolekso 34 gol serta 48 assist di semua ajang.

Related Articles