Vitolo Tak Tutup Peluang Gabung Barcelona

Category: Berita Bola 34

Bahkan, penyerang asal Spanyol tersebut mengaku akan sangat terkejut jika ada seorang pemain yang menolak tawaran dari klub sekelas Barcelona. Dia sangat senang mendengar kabar adanya ketertarikan dari Raksasa Catalan terhadapnya, dan tak menutup peluang bergabung ke Camp Nou di masa mendatang.

Vitolo Tak Tutup Peluang Gabung Barcelona

Adanya Trio MSN Di Barcelona ternyata tak lantas membuat para pemain yang berposisi sebagai penyerang menutup peluangnya untuk merapat ke Tim Catalan. Salah satunya adalah striker andalan Sevilla, Vitolo, yang mengaku senang saat mendengar kabar ketertarikan Barcelona terhadap dirinya.

Barcelona kini tengah bergerilya untuk mencari winger andal sebagai pelapis trio MSN di lini depan, sekaligus bek kanan berkelas yang musim ini tak mereka miliki. Terkait hal tersebut, beberapa nama pemain yang dipercaya akan jadi target Barcelona pada bursa musim panas mendatang pun muncul, salah satunya adalah penyerang andalan Sevilla, Vitolo.

Terkait dengan kabar tersebut, rupantya Vitolo memberikan tanggapan yang postif. Dia sama sekali tidak menutup peluang untuk membela Barcelona suatu hari nanti, bahkan menurutnya, aneh jika ada seorang pemain yang menolak tawaran dari Barcelona.

“Minat dari Barcelona? Menurut kalian, siapa pemain yang bisa menolak tawaran dari klub terbaik Spanyol itu ? Sungguh menyenangkan mendengar kabar itu. Ada begitu banyak nama yang muncul dan Anda takkan pernah tahu apa yang akan terjadi. Tapi yang jelas, kabar ini adalah arti bahwa pekerjaan saya di Sevilla benar-benar telah diapresiasi”

“Akan tetapi, saya menanggapi kabar ini dengan tenang, karena saya sangat nyaman bersama Sevilla, karena mereka memperlakukan saya dengan begitu baik dan saya amat bahagia di sini,” tutur Vitolo, seperti dikutip Marca.

Related Articles