Vincent Kompany Tak Sabar Hadapi Chelsea

Category: Berita Bola 15

Manchester City kembali harus berupaya keras untuk mengejar ketertinggalan raihan poin mereka dari Chelsea usai dipermalukan oleh Arsenal dalam pertemuan akhir pekan kemarin di Etihad Stadium dengan kedudukan 0-2. Kini, The Citizen terpaut lima poin dari sang pemuncak klasemen sementara, Chelsea, tapi jelas mereka masih memiliki kesempatan untuk bisa mengejar ketertinggalan tersebut. Apalagi, kedua tim akan berjumpa dalam akhir pekan ini, dalam lanjutan pekan ke-22 Liga Primer.
vincent kompany
Meski pertandingan tersebut akan berlangsung di Stamford Bridge Stadium, kapten sekaligus defender andalan Citizen, Vincent Kompany mengaku tak sabar melakoni pertandingan itu. Pemain Timnas Kolombia itu memiliki keyakinan Manchester City akan tampil bagus dalam pertandingan semacam itu, pertandingan yang tentu akan berpengaruh besar pada klasemen akhir Liga Primer Musim ini.

“Secara Teori, Situasinya lebih baik untuk kami, itu karena kami pasti akan lebih bersemangat menjalani pertandingan seperti ini nanti. Ami biasanya sangat bagus dalam laga semacam ini, jadi saya sendiri amat menantikan pertandingan nanti berlangsung” Aku Kompany dalam wawancara bersama Sky Sport.

Lebih lanjut, sang kapten juga berpendapat tentang kekalahan memalukan yang dialami Manchester City dalam laga melawan Arsenal akhir pekan kemarin. Menurutnya kekalahan tersebut berada di luar ekspektasi klub.

“Kekalahan itu sungguh diluar ekspektasi kami. Kami hanya harus memastikan bahwa kami bisa lebih baik dalam pertandingan selanjutnya. Kami bisa diandalkan untuk menjalani laga panjang, dan seperti itulah kami” Sambungnya.

Related Articles