Vincent Kompany Klaim Manchester City Dekati Level Real Madrid

Category: Berita Bola 17

Namun, menurutnya Manchester City harus menempuh jalan yang cukup panjang nan berliku untuk bisa menyamai level dari sang Raksasa Spanyol, Real Madrid.

Vincent Kompany Klaim Manchester City Dekati Level Real Madrid | Berita Bola Teupdate

Manchester City dulunya memang klub yang biasa-biasa saja, rivalitas sekota dengan Manchester United pun tak terlalu terkesan seperti sekarang, namun semenjak kepemilikannya diakuisisi oleh konglomerat asal Dubai di tahun 2008 silam, Citizen langsung menjelma jadi salah satu raksasa Inggris bahkan Eropa. Segerombol pemain bintang kini menjadi aktor bagi Citizen di atas lapangan untuk memenangkan gelar tiap musimnya, dimana sejak tahun 2008 silam sampai sekarang, mereka telah menangkan dua gelar juara Liga Primer Inggris.

Kemajuan demi kemajuan yang dialami oleh Manchester City membuat kapten tim, Vincent Kompany mengklaim bahwa saat ini, level dari klub yang dia bela sudah semakin dekat dengan level Real Madrid sebagai salah satu tim terbesar dan tersukses dalam sejarah. Namun, menurutnya, Manchester City harus melalui perjalanan yang panjang untuk sederajat dengan Real Madrid.

“Sejak saya berada di klub ini, kami selalu mencoba untuk memangkas jarak dengan klub-klub atas seperti Real Madrid, dan berupaya untuk menjadikannya nyata dengan berbagai cara. Tapi akan sangat menyenangkan bisa menjembatani jarak itu sekarang. Level kami dengan Real Madrid sejatinya tak terlalu jauh, tapi jalan yang harus kami tempuh untuk bisa berada di sana masih cukup panjang” Ujar Kompany seperti dilansir situs resmi Manchester City.

Related Articles