Vidal terus Terang Soal Rumor Transfernya

Category: Berita Bola 26

arturo vidal

Motor Serangan Juventus akhirnya blak-blakan mengenai isu transfer yang sudah memenuhi pemberitaan media sepanjang bursa transfer musim panas kemarin. Pemain Internasional Cili itu mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak mendapatkan laporan dari Agen Transfernya tentang minat dari klub manapun.

Dia mengaku bahwa selama bursa transfer musim panas kemarin hanya fokus pada pemulihan cedera yang telah menimpa sejak Piala Dunia 2014.

“Disini saya berterus terang, selama musim panas kemarin saya hanya fokus pada pemulihan cedera lutut saya. Saya tidak pernah ditanya oleh Agen saya atau bahkan Juventus tentang sesuatu yang berkaitan dengan transfer”

“Sebelum musim panas berlangsung, saya sempat mencapai kesepakatan dengan Agen saya, jika ada sesuatu yang nyata, hanya sesuatu yang nyata saja, maka dia boleh langsung menghubungi dan memberitahu saya”

“Tapi dia tidak melakukan hal tersebut sepanjang berlangsungnya musim panas kemarin, saya tidak tahu apa yang terjadi pastinya pada saat itu, tapi saya ragu tentang adanya hal penting yang terjadi, karena jika ada pasti Agen saya sudah mengabarkan saya” demikian papar Vidal kepada salah satu media Italia.

Memang, selama bursa transfer musim panas kemarin, ada sejumlah klub papan atas Eropa yang sempat dikaitkan dengan Vidal, mulai dari Manchester United, Chelsea, Arsenal sampai FC Barcelona.

Sang pemain sendiri akhirnya menetap di Juventus, klub yang dia bantu meraih trofi Scudetto selama tiga musim secara beruntun.

Kini Gelandang Timnas Cili sedang fokus bersama I Bianconneri, menghabiskan musim 2014/15 ini dengan meraih trofi bergengsi.

Related Articles