Victor Valdes Girang Akhirnya Jalani Debut di Manchester United

Category: Berita Bola 33

Mantan penjaga gawang utama Barcelona, Victor Valdes juga membantah adanya rasa frustasi dalam dirinya karena jarang mendapat kesempatan bermain di tim inti Manchester United.

Victor Valdes Girang Akhirnya Jalani Debut di Manchester United | Berita Bola Terupdate

Manchester United gagal meraih poin penuh dalam laga melawan Arsenal di Old Trafford Stadium pada minggu malam kemarin, (17/05). Dimana dalam pertandingan tersebut, kedua tim harus rela berbagi angka, menyusul hasil akhir 1-1. Namun demikian, salah satu penggawa anyar Setan Merah, Victor Valdes merasa girang betul karena akhirnya dia mendapat kesempatan untuk jalani debutnya bersama dengan Setan Merah, lebih spesial lagi debut itu berlangsung di Old Trafford.

“Saya merasa sangat baik, semuanya berjalan dengan sangat cepat. De Gea meminta dirinya untuk diganti secara tiba-tiba, dan dalam sekejap saya sudah berada di lapangan, saya merasa senagn bisa bermain di Old Trafford”

“Para fans menyambut saya dengan baik, dan itulah yang membuat saya merasa senang. Saya memang tidak senang dengan hasil akhir laga tadi, karena menurut saya itu bukanlah hasil yang baik bagi kami. Gol yang mereka ciptakan adalah sebuah keberuntungan, namun saya merasa senang karena akhirnya bisa menjalani debut” Ujar Valdes.

“Tidak (saya tidak merasa frustasi), situasi saya baik-baik saja, teman-teman se tim memperlakukan saya dengan baik, begitu juga dengan para pelatih. Jujur saja, sejauh ini semuanya berjalan dengan baik, dan para fans, mereka sekelompok penggemar yang hebat. Masuk ke lapangan dan menerima sambutan yang begitu meriah adalah suatu hal yang fantastis bagi seorang pemain” tambahnya.

Related Articles