Victor Valdes Akui Semakin Betah di Manchester United

Category: Berita Bola 48

Mantan penjaga gawang utama FC Barcelona itu merasa senang karena ada dua koleganya yang berasal dari Spanyol di Ruang Ganti United, Juan mata dan Ander Herrera.
victor valdes
Setelah beberapa bulan berlalu semenjak mendarat di Old Trafford pada bursa transfer musim dingin lalu, Victor Valdes merasa semakin betah di Manchester United, meskipun pada faktanya dia jarang bahkan belum pernah mencatatkan debut di Tim Utama Setan Merah lantaran belum bisa menggeser posisi David De Gea.

Bahkan, beberapa kali Valdes dimainkan dalam pertandingan yang diikuti Tim Manchester United U-21 bersama dengan Radamel Falcao dan Rafael Da Silva.

Kepada Reporter setempat, mantan didikan akademi La Masia milik Barcelona itu mengaku lekas beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya di Kota Manchester, walaupun masih belum fasih berbicara dalam bahasa Inggris. Dia juga mengaku senang akan kehadiran dua pemain asal Spanyol dalam ruang ganti Red Devils yang tak lain adalah Juan Mata dan Ander Herrera.

“Ini adalah tim yang bersahabat dan memudahkan anda untuk beradaptasi, apalagi jika bahasa Inggris anda terlalu baik. Jadi saya sangat senang karena bisa duduk bersebalahan dengan Juan Mata dan Ander herrera di Ruang ganti Pemain” Papar Valdes kepada Reporter setempat.

Manchester United tidak membayar sepeserpun kepada Barcelona saat Kiper 33 tahun itu mendarat di Old Trafford, karena sejatinya Valdes berstatus Free Transfer terhitung sejak akhir musim 2013/14 kemarin.

Related Articles