Vicente Del Bosque Rilis Skuat Terbaru Tim Nasional Spanyol

Dalam skuat terbarunya, sang pelatih memanggil striker naturalisasi asal Brazil, Diego Costa yang sempat absen dalam beberapa pertandingan Internasional bulan lalu terkait cedera dan sanksi larangan bermain.

Vicente Del Bosque Rilis Skuat Terbaru Tim Nasional Spanyol | Berita Bola Terupdate

Pada pertengahan bulan November ini, akan ada lagi jeda Internasional yang bakal mempertemukan sejumlah negara Eropa sebagai laga ujicoba, sedangkan sejumlah Negara di Benua Amerika akan bertarung memperebutkan tiket ke babak final Piala Dunia 2018 mendatang. Salah satu raksasa Eropa, Tim nasional Spanyol sendiri akan berhadapan dengan Belgia dan Inggris. Pelatih Vicente del Bosque sudah menentukan 24 nama pemain yang akan digiringnya dalam dua pertandingan tersebut.

Ada sejumlah kejutan yang terjadi, Diego Costa yang sebelumnya dicoret karena sanksi dan cedera, kini kembali dipanggil. Sedangkan Kiper Veteran, Pepe Reina tak disertakan namanya dan digantikan oleh Kiper muda Sevilla, Rico. Sedangkan Iker Casillas masih menjadi pilihan utama Del Bosque, disusuk David De Gea sebagai pelapisnya. Iniesta yang baru saja pulih dari cedera juga turut disertakan Del Bosque.Adapun untuk lebih lengkapnya berikut adalah skuat Terbaru Tim Nasional Spanyol untuk laga kontra Inggris dan Belgia.

Kiper: Casillas (Porto), De Gea (Manchester United), Rico (Sevilla)

Bek: Juanfran (Atletico Madrid), Mario (Villarreal), Pique (Barcelona), Bartra (Barcelona), Ramos (Real Madrid), Azpilicueta (Chelsea), Alba (Barcelona)

Gelandang: Busquets (Barcelona), San Jose (Athletic Bilbao), Cazorla (Arsenal), Cesc (Chelsea), Koke (Atletico Madrid), Thiago (Bayern Munich) Iniesta (Barcelona)

Penyerang: Pedro (Chelsea), Mata (Manchester United), Morata (Juventus), Alcacer (Valencia), Costa (Chelsea), Isco (Real Madrid), Nolito (Celta Vigo)