Verratti Yakin Juventus Bisa Singkirkan Barcelona

Category: Berita Bola 9

Menurut sang gelandang Internasional Italia, Bianconneri telah mengalami banyak berkembang dan bakal jadi lawan sulit untuk Blaugrana dalam dua leg pertandingan babak 16 besar mendatang. Verratti merasa Juara bertahan Serie A Italia itu punya peluang yang besar untuk menang dalam laga nanti.

Verratti Yakin Juventus Bisa Singkirkan Barcelona

Kendati banyak yang mengunggulkan Barcelona untuk lolos ke babak semifinal Liga Champions Eropa musim ini, namun gelandang Paris saint-germain, Marco Verratti justru memiliki pendapat yang berbeda, dimana menurutnya, Bianconneri punya peluang untuk menyingkirkan raksasa catalan tersebut.

Sebagaimana diketahui, UEFA telah merilis hasil drawing babak delapan besar Liga Champions Eropa musim ini setelah delapan tim telah memastikan tempat pada babak tersebut. Partai final dua tahun silam, antara Juventus melawan Barcelona dipastikan kembali terulang musim ini pada babak perempat final.

Sementara itu, Paris saint-Germain sebelumnya telah merasakan kedahsyatan Barcelona, mereka nyaris di atas angin usai menang 4-0 pada leg pertama babak 16 besar, akan tetapi, pada pertandingan leg kedua, Blaugrana secara gemilang menghancurkan Klub Prancis lewat skor akhir 6-1, mereka pun berhak ke babak perempat final lewat agregat akhir 6-5.

Kendati menjadi salah satu pemain PSG yang dihabisi Barcelona beberapa waktu lalu, namun Marco Verratti tak lantas berpendapat bahwa Juventus akan disingkirkan Raksasa Catalan. Bianconneri menurutnya telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir, dan punya peluang untuk melangkah ke babak semi final.

“Juve punya peluang bagus untuk lolos, karena mereka telah berkembangan sangat banyak musim ini,” ungkap Verratti pada TMW Radio.

Adapun, Verratti sendiri bersama dengan sejumlah pemain Juventus baru saja berhasil membawa pulang tiga poin berkat kemenangan atas albania dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Related Articles