Verratti Sebut Monaco Tak Hormati Coupe de France

Category: Berita Bola 5

Jika dirinya merupakan salah seorang pemain AS monaco, maka dia akan merasa terganggu dengan keputusan klub menurunkan skuat lapis dua yang dipenuhi para pemain muda minim pengalaman. Verratti merasa, tidak mudah bagi sebuah tim untuk melangkah ke semifinal ajang ini, sehingga mereka harus bersaing dan punya tekad menjadi juara.

Verratti Sebut Monaco Tak Hormati Coupe de France

Tuntutan tinggi jelang partai krusial melawan Juventus tengah pekan ini membuat AS Monaco harus mengistirahatkan hampir semua pemain utama mereka dalam partai semifinal Coupe De France akhir pekan kemarin melawan Paris Saint-Germain. sikap tersebut dianggap tidak menghormati kompetisi oleh gelandang Les Parisiens, Marco Verratti.

Sebagaimana diketahui, Paris Saint-Germain menang mudah saat melakoni babak semifinal Coupe De France melawan AS Monaco. Mereka bahkan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 5-0, dan secara otomati mereka berhak atas tiket ke babak final kompetisi tahunan ini.

PSG Sendiri turun dengan skuat utama, sementara AS Monaco hanya menurunkan satu pemain utama mereka, sedangkan sisanya terdiri dari para pemain muda yang memang diketahui sebagai tim cadangan. Keputusan Leonardo Jardim mengistirahatkan para pemain muda mereka ini tentu sebagai persiapan melawan Juventus tengah pekan nanti.

Namun, Verratti merasa, hal tersebut justru menunjukkan bahwa mereka sama sekali tidak menghormati Coupe de France.

“Saya menikmatinya karena kami berhasil lolos. Namun jika saya pemain Monaco, saya akan terganggu dengan klub saya karena saya selalu ingin menang. Tidak setiap hari Anda bermain di semi-final Coupe de France. Sulit untuk bisa sampai ke sini,”

“Ketika sukses melenggang ke semi-final, baiknya Anda mau bersaing. Bukannya memainkan pemain muda. Sikap ini seperti tak menghormati Coupe de France. Itu sudah jadi pilihan mereka, tapi jujur saya benar-benar terganggu,” kritik Verratti, seperti dikutip Goal Prancis.

Related Articles