Van Gaal yakin Manchester United Tidak Akan Hubungi Mourinho

Category: Berita Bola 6

Karena hubungan baik antara dirinya dengan Klub, Louis Van Gaal yakin bahwa pihak Manchester United belum menghubungi Jose Mourinho, karena jika memang sudah, tentu saja klub akan berbicara dengannya terkait kontak tersebut.

Van Gaal yakin Manchester United Tidak Akan Hubungi Mourinho | berita bola terupdate

Manajer utama Manchester United, Louis Van Gaal memiliki keyakinan bahwa Manchester United belum menghubungi Jose Mourinho terkait peluang menggantikan dirinya di kursi pelatih. Seperti diketahui, belakangan, memang banyak rumor yang menyebutkan bahwa Manajer asal Portugal tersebut akan ditunjuk untuk jadi Suksesor LvG pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun hal tersebut diyakini hanya sekedar rumor oleh Van gaal, andaipun benar, pasti pihak klub sudah menghubunginya dan berbicara tentang hal ini.

“Saya belum bilang bahwa kami telah berbicara, tapi Mourinho adalah teman saya, jadi seperti itulah. Namun, saya tidak tahu apakah Manchester United telah berbicara dengan Mourinho atau tidak. Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya telah berbicara dengan Ed Woodward dan saya tidak bisa membayangkan mereka (Woodward dan Mourinho) telah saling berbicara di belakang”

“Saya pikir, jika mereka berbicara dengan Manajer lain, maka mereka akan mengatakannya kepada saya, karena hubungan kami memang seperti itu. Namun, syaa rasa, jika mereka ingin berubah, maka mereka harus mempersiapkan diri, menurut saya, itu juga merupakan sikap yang professional” Demikian ujar Van Gaal kepada reporter.

Manchester United sendiri akan berhadapan dengan Sunderland dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini.

Related Articles