Van Gaal Yakin David de Gea Ikut Tur Pra Musim di Amerika Serikat

Category: Berita Bola 23

Pelatih asal Belanda tersebut menyanjung sikap professionalisme yang tinggi para pemain Manchester United, tak hanya De Gea, namun semua penggawa Setan Merah.
david de gea
Penjaga gawang Utama Manchester United, David de Gea memang sedang santer dikaitkan dengan Raksasa Spanyol, Real Madrid. Hal ini terkait dengan ketertarikan Los Blancos untuk menjadikan De Gea sebagai Suksesor Iker Casillas di bawah Mistar gawang skuat asuhan Rafael Benitez mulai musim depan. Spekulasi demi spekulasi terus menguap, namun tak ada tindakan nyata dari kedua pihak ataupun konfirmasi. Terkait rumor tersebut, banyak yang mempertanyakan apakah De Gea bakal ikut dalam agenda tur pra musim Setan Merah ke Amerika Serikat atau tidak?

Nah, Louis Van Gaal sendiri sebagai pelatih Manchester United meyakini bahwa De Gea akan ambil bagian dalam tur tersebut.

“Sata rasa De Gea adalah seorang pemain yang amat professional dan dia sudah menunjukkan sikap fantastis sampai saat ini. Menurut saya, semua pemain saya, bukan Cuma de Gea namun juga pemain lain memiliki prilaku professional”

“Hal ini juga bagus untuk Memphis Depay, dan masa seperti ini merupakan masa yang sulit bagi semua pelatih, saat dimana ada pemain yang harus pergi dan ada juga yang tidak. Saya tentu tak bisa mengeluhkan sikap professional para pemain saya” Ujar Van gaal.

Di Amerika nanti, Manchester United akan dihadapkan dengan Club America, San Jose Earthquakes, Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Related Articles