Van Gaal Rencanakan Pertemuan Penting dengan Sir Alex Ferguson

Category: Berita Bola 25

Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal mengaku akan menggelar pertemuan penting dengan mantan pelatih sukses Setan Merah, Sir Alex Ferguson dalam waktu dekat ini.

Van Gaal Rencanakan Pertemuan Penting dengan Sir Alex Ferguson | Berita Bola Terupdate

Sir Alex Ferguson, sudah lama tak terdengar kabar sang pelatih Fenomenal yang mencuat namanya seiring era kejayaan Manchester United dalam waktu 20 tahun. Selepas putuskan pensiun dari karir sebagai pelatih Sepakbola, manajer asal Skotlandia itu jarang sekali terlihat di layar televisi, meski kini dia menjabat sebagai salah satu staff direktur Manchester United. Nah, bicara soal Sir Alex, ada berita baru yang mungkin akan membuat para Penggemar United tak sabar menanti.

Adalah Pelatih anyar Louis Van Gaal, Sang Meneer mengaku telah menghubungi Sir Alex Ferguson terkait rencana pertemuan untuk membahas sesuatu yang penting tentang Manchester United tentunya. Pelatih asal Belanda ini mengklaim bahwa Fergie harus datang dalam pertemuan tersebut lantaran telah membuat janji dengan dirinya.

“Sir Alex selalu sibuk, jadi bagi saya sedikit sulit untuk bisa bertemu dengan dirinya. Akan tetapi, dia sudah membuat janji dan dia harus menepati itu, apalagi pertemuan yang saya inginkan ini sangatlah penting” Ujar Van Gaal kepada Reporter setempat.

Louis Van Gaal sendiri ditunjuk untuk menggantikan David Moyes sejak musim panas kemarin. Sang meneer telah habiskan dana sebesar 150 Juta Poundsterling untuk datangkan para pemain yang ia inginkan di bursa transfer musim panas kemarin, dan sejauh ini masih menempati peringkat ke-4 di klasemen sementara.

Related Articles