Van Gaal Puas dengan Rekrutan Baru Manchester United

Category: Berita Bola 35

Manchester United sukses mengamankan tiga angka pertama di kompetisi musim 2015-2016. Pelatih Setan Merah, Louis van Gaal, menganggap kesuksesan mereka mengalahkan Tottenham Hotspurs dengan skor tipis 1-0 berkat perform oke empat rekrutan barunya.
louis van gaal
Dalam laga yang dimainkan di Old Trafford, LvG emamng menurunkan empat punggawa barunya sekaligus yakni Sergio Romero, Matteo Darmian, Morgan Schneiderlin, dan Memphis Depay sejak menit pertama.

“Sergio berhasil membuat clean sheet dan melakukan sejumlah penyelamatan. Satu hal yang kurang adalah bagaimana dia menguasai bola, namun wajar karena dia baru bergabung dan membutuhkan adaptasi,” kata Van Gaal seperti dilansir ESPN FC.

“Lalu kepada Memphis, saya berkata padanya untuk tidak terlalu agresif dan berlebihan. Saya hanya meminta dia tampil demi tim,” sambungnya.

Satu pemain yang paling diperhatikan Van Gaal kali ini adalah Darmian. Meski masih sangat muda, ketengannya menjagai barisan belakangan The Red Devils membuatnya puas. Disamping itu Darmian juga cakap dalam membangun serangan dari sisi kanan lapangan.

“Jelang pertandingan saya bilang kepadanya agar tidak terlalu bersemangat, gunakanlah otak anda. Saat saya membutuhkan yang terbaik, Matteo mampu memberikan jawaban,” puji Van Gaal.

Related Articles