Van Gaal Enggan Komentari Rumor De Gea dan Sergio Ramos

Category: Berita Bola 48

Pelatih kondang Manchester United, Louis van Gaal, terlihat sangat kesal ketika ditanya tentang rumor transfer yang berkaitan dengan timnya. Pria berkebangsaan Belanda itu pun lantas menjawab dengan nada ketus akan isu di luar sana.
louis van gaal
Yang pertama ialah rumor transfer soal David De Gea ke Real Madrid. Konon kiper kedua tim nasional Spanyol itu akan mendarat di Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas untuk menggantikan Iker Casillas.

Meski baru menandatangani kontrak baru beberapa bulan lalu, rumor yang menghubungkannya dengan Madrid tetap belum reda. Los Blancos memang sangat getol mendatangkan De Gea dan bakal menjadikannya kiper nomor satu.

Namun LvG memilih untuk tutup mulut dari rumor-rumor itu dan ogah berbicara apapun kepada media soal rencana klubnya ke depan.

“Saya tak mau berkomentar tentang itu. Berita ini tak menarik buat saya. Saya tak ingin berbicara kepada kalian (media) soal ini,” kata Van Gaal via telepon, seperti dilansir ESPN.

Van Gaal pun juga pilih diam akan rumor Setan Merah merekrut defender tumpuan Madrid, Sergio Ramos. MU meminta bek Spanyol ini masuk dalam kesepakatan transferYang mana, Ramos akan dijadikan alat barter dengan p De Gea.

“Saya tak berkewajiban berbicara ini karena saya hanya berdiskusi dengan klub, bukan kepada media,” ujarnya sembari langsung mengucapkan perpisahan kepada reporter.

Related Articles