Van Gaal Buka Suara Soal Perselisihan dengan Memphis Depay

Category: Berita Bola 11

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, berkomentar tentang rumor perselisihan dengan pemainnya, Memphis Depay. Menurutnya, tidak ada masalah serius yang melibatkan dirinya dengan Memphis.
memphis depay
Isu miring ini berkembang ketika United menggulung Everton tiga gol tanpa balas di Goodison Park, Sabtu 17 Oktober 2015. Dalam pertarungan itu Van Gaal tidak menurunkan Memphis.

Konon bekas manajer tim nasional Belanda itu geram dengan performa Memphis yang begitu-begitu saja. Apalagi si pemain mulai berperilaku buruk setelah kerap keluar malam.

Van Gaal mengungkapkan alasannya tidak memainkan Memphis lebih karena alasan teknis. Ketika United berhadapan dengan CSKA Moscow pada matchday ketiga Liga Champions tengah pekan nanti, Van Gaal pun menyiratkan bakal memainkan Memphis.

“Sejatinya saya cuma ingin membicaakan hal ini kepada Memphis, bukan kepada kalian (media). Apakah saya masih percaya padanya? Tentu saja,” tegas Van Gaal seperti dilansir Soccerway.

“Permasalahan dengan pemain muda hanya satu, konsistensi. Mereka harus belajar lebih banyak. Dan kami akan memberinya waktu untuk belajar,” lanjutnya.

Related Articles