Usai Piala Dunia 2018, Messi Kembali ke Newell old Boys

Category: Berita Bola 9

Hal itu bukan berasal dari Messi sendiri, melainkan dari keyakinan salah seorang rekan dekat La Pulga, Maxi Rodriguez. Menurut sosok yang sempat membela Inter Milan ini, La Pulga sejatinya akan kembali ke Newell Old Boys selepas berakhirnya Turnamen Piala Dunia 2018 Rusia mendatang.

Usai Piala Dunia 2018, Messi Kembali ke Newell old Boys

Turnamen Piala Dunia 2018 Rusia sudah semakin dekat saja, meski saat ini kita baru memasuki akhir dari tahun 2016. Nah, diyakini, selepas kompetisi empat tahunan tersebut, para fans Barcelona akan merasa kecewa, karena keputusan idola mereka, pujaan mereka, Lionel Messi yang dipercaya akan kembali ke Argentina untuk membela mantan klubnya, Newell Old Boys.

Sebagaimana diketahui, Messi telah berkembang dari pemuda biasa menjadi pemain terbaik dunia dalam lima edisi, masing-masing pada tahun 2009, 2010, 2011, 2012 dan terakhir di tahun 2015 kemarin. Messi yang kini berusia 29 tahun, telah mencatatkan berbagai macam rekor individu dan memenangkan beragam gelar juara bersama dengan Barcelona, empat diantaranya adalah trofi Liga Champions Eropa.

Nah, sebelum menjadi bagian dari tim Catalan, Messi adalah salah satu bagian dari Tim akademi Newell old Boys. La Pulga memang sempat berujar bahwa dirinya berencana kembali membela klub tersebut, karena belum sempat membela tim Utama, tapi tidak diketahui, kapan rencana itu akan diwujudkan.

Namun, Maxi Rodriguexzz selaku salah satu rekan Messi di Tim Nasional Argentina yakin bahwa hal itu akan terwujud segera selepas Piala Dunia 2018 mendatang.

” Saya kira itu baru mungkin terjadi setelah Piala Dunia 2018 di Rusia. Saya tak melihat ada kemungkinan lain sebelum Piala Dunia, Ketika kami mendengar komentar Messi yang ingin kembali ke Newell’s suatu hari nanti, klub ini telah melakukan revolusi,” Demikian Ujar Eks Inter milan.

Related Articles