Usai Menangi UCL Bersama Madrid, CR7 Kini Fokus Euro 2016

Category: Berita Bola 29

Cristiano RonaldoMenurut Pahlawan Undecima Los Blancos tersebut, banyak pemain penting yang mengalami cedera jelang berlangsungnya Euro 2016 mendatang, dan sang pemain berharap mereka bisa beristirahat untuk kemudian Fit dalam turnamen tersebut.

Mega Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku bahwa saat ini dirinya akan sepenuhnya fokuskan konsentrasi ke ajang Piala Euro 2016 mendatang bersama dengan tim nasional Portugal. Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo baru saja berhasil antarkan Real madrid memenangkan trofi Liga Champions Eropa ke-11 dalam sejarah Klub lewat torehan 16 golnya di sepanjang kompetisi dan satu tendangan krusial di babak adu penalti pada partai final melawan Atletico Madrid. Tentu saja, merupakan sebuah kegembiraan tersendiri bagi sang pemain Portugal bisa kembali memenangkan trofi UCL bersama Los Blancos, terutama saat menjaga konsistensi nya mempertahankan statistik minimal 50 gol yang sudah berlangsung selama tujuh tahun terakhir.

Namun tentu, euforia akan trofi UCL dan statistik tersebut harus segera dilupakan Cristiano Ronaldo, mengingat ada turnamen Piala Euro 2016 yang harus dia mainkan bersama dengan Timnas Portugal. Cristiano Ronaldo pun mengakui bahwa Euro tidak kalah pentingnya, mengharumkan nama Portugal di level Internasional. Dia juga sedikit mencemaskan kondisi beberapa pemain penting Portugal yang mengalami cedera jelang berlangsungnya turnamen empat tahunan tersebut.

“Situasinya sulit, kami memasuki akhir musim dan ada banyak pemain yang tidak fit, jadi kami semua harus mendapatkan waktu istirahat yang cukup sekarang dan bermain bagus di Euro nanti” Kata Ronaldo sebagaimana dilansir FourFourTwo.

Timnas Portugal sendiri akan tergabung dalam Group F di fase group Euro 2016 Prancis, nanti bersama dengan Tim Nasional Islandia, timnas Austria, dan Timnas Hungaria.

Related Articles