Usai Copa America 2015, Demichelis Pensiun dari Timnas Argentina

Category: Berita Bola 41

Bek Manchester City, Martin Demichelis berharap bisa mencicipi gelar juara Copa America 2015 yang tentu akan jadi pertanda manis berakhirnya kisah perjalanan bersama Tim Nasional Argentina di Level Internasional.

Usai Copa America 2015, Demichelis Pensiun dari Timnas Argentina | Berita Bola terupdate

Tim Nasional Argentina melalui pelatih mereka, Gerardo Tata Martino telah merilis daftar 23 nama pemain yang akan diikutkan dalam pergelaran Turnamen Copa America 2015, dimana turnamen tersebut akan berlangsung mulai tanggal 12 Juni 2015 dengan Chile sebagai tuan rumah penyelenggaranya. Dari 23 nama tersebut, terselip nama Defender andalan Manchester City, Martin Demichelis yang saat ini telah menginjak usia 34 tahun.

Nah, merasa tak muda lagi, Demichelis memutuskan untuk pensiun dari ajang Internasional bersama Tim Nasional Argentina selepas berakhirnya Turnamen Copa America 2015 nanti. Tentu saja Demichelis berharap bisa meraih trofi perdana selama karir Internasional nya bersama Argentina dalam ajang Copa America 2015.

“Apapun hasilnya nanti, saya akan tetap pensiun dari pentas Internasional setelah Copa america 2015. akan sangat menyenangkan jika mengakhiri sebuah karir Internasional yang sudah saya mulai sejak 2005 silam dengan mengangkat trofi Juara” Ujar Demichelis kepada Radio Rivadavia.

Selama 10 tahun membela Argentina, pencapaian terbesar Demichelis adalah Final Piala Dunia 2014 yang sangat disayangkan berujung dengan kegagalan menyusul kekalahan 0-1 dari Jerman, dan ketika itu Argentina hanya menjadi Runner up. Les Albiceleste sendiri berada di Group B bersama dengan Paraguay, Uruguay dan Jamaika.

Related Articles