Usai Bersaing Dengan Buffon, Neto Yakin Bisa Jadi Kiper Utama Valencia

Category: Berita Bola 4

Valencia berhasil mendaratkan kiper asal Italia, Neto dari Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini. Meski menghabiskan beberapa musim terakir ini sebagai pelapis gianluigi Buffon, tapi Neto tetap yakin bahwa dia bisa memenangkan tempat di tim utama Los Che musim depan.

Usai Bersaing Dengan Buffon, Neto Yakin Bisa Jadi Kiper Utama Valencia

Sebagai informasi, Valencia mendaratkan sang kiper dengan biaya sebesar 7 Juta Euro, dimana juga terdapat tambahan sebesar 2 Juta Euro sebagai bonus untuk sosok berusia 29 tahun tersebut. Valencia sendiri juga menyematkan klausul pelepasan senilai 80 juta Euro dalam kontrak berdurasi empat tahun yang disepakati sang pemain.

Kendati demikian, hal tersebut tak lantas menjamin posisi di tim utama bagi Neto, karena dia harus bersaing dengan Diego Alves yang telah menjadi kiper andala Los Che dalam beberapa musim terakhir. Terkait hal ini, Neto sendiri tidak pesimis, dia yakin bisa mendapatkan tempat di tim utama Valencia musim depan karena pengalamannya bersaing dengan Buffon di beberapa tahun terakhir di Juventus. Dia menganggap hal tersebut sebagai sebuah pengalaman yang sangat berharga.

“Apakah saya siap untuk bersaing berebut tempat? Saya memiliki persaingan dengan Buffon di Juventus… Hal utama di sepakbola adalah untuk bersaing, bekerja keras dan berkembang,”

“Pengalaman saya di Juve sangat penting bagi saya. Saya tahu tanggung jawab yang saya miliki. Kami bermain di tujuh kompetisi dan memenangkan lima di antaranya. Adalah penting bahwa saya menguji diri saya sendiri. Saya tak merasa seperti kiper kedua. Tujuan saya adalah memulai dari nol dan membawa Valencia ke posisi yang seharusnya,” Demikian Ujar Neto sebagaimana dilansir laman resmi Valencia.

Juventus sendiri belum diketahui akan mendatangkan pemain mana untuk mengkover kepergian Neto. Tapi mereka dipercaya bakal mempertimbangkan Gianluigi Donnarumma musim panas ini, sebagaimana kiper 18 tahun tersebut tengah mengalami situasi yang sulit di Milan.

Related Articles