Update Terbaru Kepindahan Angel di Maria menuju PSG

Category: Berita Bola 37

Manchester United dan Paris Saint-Germain merupakan dua klub Eropa yang sama-sama besar dan kaya, sehingga sulit untuk mencapai kesepakatan dalam waktu singkat terkait transfer Di Maria.
angel di maria
Winger Internasional Argentina itu memang sudah ramai jadi perbincangan media-media Eropa terkait dengan kemungkinannya berlabuh ke klub Ligue 1 Pranics, Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas tahun ini. Yang bersangkutan diragukan bertahan di Manchester United menyusul minimnya kesempatan bermain yang ia dapatkan di musim pertamanya kemarin, padahal DI Maria ditebus dengan Banderol senilai 88 Juta Euro.

Indikasi kepergian eks Madrid menuju Paris Saint-Germain semakin diyakini sedang mendekati kenyataan. Apalagi, pelatih Laurent Blanc merasa yakin bahwa musim depan skuatnya akan dilengkapi dengan kehadiran Di Maria. Nah, baru-baru ini, Laurent Blanc kembali angkat bicara tentang update terbaru kepindahan Di Maria menuju Paris Saint-Germain. Sang Juru Taktik mengklaim bahwa Di Maria tinggal selangkah lagi merapat ke Paris.

“Manchester United dan Paris Saint-Germain adalah dua klub besar, sehingga Negosiasi berjalan dengan alot, akan tetapi kami saat ini sudah memasuki tahap akhir dari Negosiasi” Demikian jelas Blanc selepas kemenangan PSG atas Chelsea di turnamen Pra Musim International Championship Cup 2015 seperti dilansir The Express.

Menurut informasi terkini yang kami dapatkan, harga yang dibayarkan PSG untuk tebus Di Maria lebih murah saat Manchester United menebusnya dari Real Madrid, bahkan nilainya kurang dari setengah harga tersebut.

Related Articles