Upaya Juventus Datangkan Blaise Matuidi Temui Jalan Buntu

Category: Berita Bola 7

MatuidiPasalnya, Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al Khelaifi mengklaim bahwa gelandang Internasional prancis itu telah bersedia memperpanjang kontraknya, dimana pengumuman resmi perpanjangan komitmen matuidi akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Perjuangan keras raksasa Serie A Italia, Juventus mendapatkan servis gelandang internasional Prancis, Blaise Matuidi tampaknya akan menemui jalan buntu setelah sang pemain diyakini akan menambah masa kontraknya bersama dengan Paris saint-Germain dalam waktu dekat ini, atau sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

La Vecchia Signorra memang santer dihubungkan dengan kepindahan pemain asal Prancis ini sebagaimana usaha mereka untuk mencari pengganti yang tepat bagi kepergian Paul Pogba, yang sebelumnya telah resmi Manchester United dengan rekor transfer dalam sejarah sepakbola, 105 Juta Euro. Akan Tetapi, mereka tampaknya harus mengubur mimpi mendapatkan kompatriot Pogba, yang akan memperpanjang masa bakti di Sang juara bertahan Ligue 1 Prancis.

Hal tersebut diyakini oleh presiden Paris Saint-Germain sendiri, Nasser Al-Khelaifi akan menandatangani kontrak baru dan bertahan di Parc des Princes dalam waktu dekat ini.

“Saya bisa mengonfirmasi bahwa Matuidi tidak akan pergi dan kami akan memperpanjang kontraknya, tentu saja, Selalu berharap dia akan bertahan dimana sang pemain juga selalu ingin bertahan. Bagi kami, dia adalah sosok panutan yang selalu memberikan segalanya untuk PSG. Ia memiliki kebesaran hati di dalam dan luar lapangan. Ia gambaran bagus dari klub ini.” Demikian perkataan Nasser Al Khelaifi sebagai Presiden Paris saint-Germain.

Sebagai informasi, saat ini Kontrak Matuidi berjalan hingga 2018 dan diharapkan sang pemain akan menambah masa baktinya untuk satu tahun lagi, alias hingga tahun 2019. Dengan demikian, Juventus harus segera mengalihkan incaran ke pemain lain sebelum bursa transfer benar-benar ditutup.

Related Articles