United Datangkan Mourinho Karena Kehadiran Pep di Manchester City

Category: Berita Bola 5

pep and mouPendapat tersebut dituturkan oleh mantan gelandang Manchester United sendiri, Owen Hagreaves yang merasa bahwa Setan merah mencemaskan bagaimana kekuatan Rival Sekota mereka, Manchester City musim depan, dibawah arahan manajer asal Catalan tersebut.

Manchester United dianggap telah mengambil keputusan untuk tunjuk Jose Mourinho tangani tim utama musim depan karena kehadiran Pep Guardiola yang akan menukangi klub rival sekota, Manchester City. Seperti yang sudah diketahui, Manchester United memang telah menunjuk pelatih asal Portugal tersebut untuk tangani Tim Utama musim depan, sebagaimana posisi di kursi manajer mereka yang memang tengah lowong selepas dipecatnya Louis Van Gaal di akhir musim kemarin. Memang, pada dasarnya, penunjukkan Jose Mourinho sudah diprediksi dan tujuannya adalah agar klub tetap berada di jalur yang tepat musim depan, seiring semakin ketatnya persaingan di Liga Primer Inggris saat ini.

Namun, salah seorang mantan pemain Setan merah, Owen Hagreaves memiliki anggapan yang berbeda tentang keputusan penunjukkan The Special One sebagai manajer anyar, dimana menurutnya, Klub memutuskan hal tersebut karena kehadiran Pep Guardiola yang akan tangani Manchester City musim depan, dimana semua orang tahu, bahwa Citizen adalah rival sekota United. Menurut sosok yang juga sempat membela Real Madrid tersebut, Manchester United sejatinya mencemaskan nasib tim mereka musim depan, jika tidak menunjuk pelatih yang tepat.

“Mourinho ada di Manchester United menurut saya karena kehadiran Pep Guardiola di Manchester City. United sepenuhnya senang dengan perekrutan ini, bahkan sejak beberapa bulan lalu, namun kedatangan Guardiola di Manchester City membuat mereka ketakutan” demikian kata Hagreaves sebagaimana dilansir Manchester Evening News.

Pep Guardiola memang sudah resmi menjadi manajer Manchester City sejak Februari 2016 silam, namun baru akan efektif musim depan.

Related Articles