Ungkapan Messi Usai Comeback Bersejarah Barcelona

Category: Berita Bola 3

Melalui akun facebook resminya, superstar asal Argentina tersebut mengatakan dengan melakukan usaha keras, semua yang terlihat mustahil sekalipun akan bisa dilakukan. Messi juga mengunggah foto dirinya saat merayakan kemenangan bersejarah tersebut.

Ungkapan Messi Usai Comeback Bersejarah Barcelona

Lionel Messi, kapten Barcelona ini pada akhirnya memberikan kata-kata pertamanya setelah klub mencatatkan comeback bersejarah melawan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions Eropa tengah pekan kemarin. Tak ingin ketinggalan, kesan nya itu dituliskan Messi lewat sosial media.

Sebagaimana diketahui, penyerang asal Argentina itu memang ikut ambil bagian dari tim yang menang 6-1 atas PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou tengah pekan kemarin, dimana Messi sendiri mencetak satu gol lewat titik putih penalti. Skor besar itu memastikan tim Catalan maju ke perempat final dengan agregat 6-5, yang mana Comeback ini tercatat sebagai Comeback terbaik sepanjang sejarah fase gugur Liga Champions Eropa.

Sebelumnya, Barcelona sudah nyaris berkata selamat tinggal pada liga champions Eropa, usai dihajar tim arahan Unai Emery di leg pertama dengan skor telak 4-0. Belum lagi, Edinson Cavani sempat memupuskan harapan mereka dengan pemain Uruguay mencetak satu gol di Camp Nou, membuat kedudukan menjadi 3-1.

Tapi, di menit-menit akhir pertandingan, secara heroik, Barcelona sukses membubuhkan tiga gol tambahan yang kemudian membuat agregat menjadi 6-5. Terkait dengan kemenangan luar biasa tersebut, melalui Facebook resminya, Messi menuliskan :

“Dengan usaha keras, sikap yang benar, dan juga antusiasme, tidak ada yang tidak mungkin. Penampilan yang luar biasa dari tim dan juga fans kami.”

Saat ini, Raksasa Catalan tengah bersiap untuk bertandang ke Estadio Municipal de Riazor untuk menghadapi tim tuan rumah deportivo La Coruna dalam lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan ini.

Related Articles