Unai Emery Sebut Neymar Berpeluang Tampil Kontra Madrid

Category: Berita Bola 5

Harapan para fans Paris Saint-Germain sempat pupus di saat klub mengumumkan cedera engkel yang dialami Neymar, dimana cedera tersebut kemudian membuat yang bersangkutan absen selama sebulan. Tapi, pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, baru-baru ini seolah memberikan harapan baru kepada para fans Les Parisiens.

Unai Emery Sebut Neymar Berpeluang Tampil Kontra Madrid

Neymar, 25 tahun, memang menjadi salah satu ‘Korban’ kemenangan yang diraih Paris Saint-Germain pada partai Ligue 1 melawan Olympique Marseille akhir pekan kemarin. Selepas pertandingan tersebut, pihak PSG mengkonfirmasi bahwa winger Internasional Brazil tersebut mengalami cedera engkel.

Karena cedera itu, Neymar pun diprediksi baru bisa tampil kembali sebulan mendatang. Dengan demikian, artinya Neymar tidak akan tampil pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa melawan Real Madrid di Stade Park Des Princes pertengahan maret mendatang.

Namun, harapan fans seolah bangkit kembali setelah pelatih Unai Emery memberikan kabar yang cukup menggembirakan baru-baru ini. Dikatakan Sang manajer bahwa Neymar masih memiliki peluang untuk bermain di kandang sendiri dalam partai leg kedua nanti, meski harus dikatakan peluangnya sangat kecil.

“Ada peluang kecil bagi Neymar untuk bisa tampil di pertandingan melawan Real Madrid. Kita harus bersabar, Sekarang yang paling penting adalah PSG. Semua pemain dalam kondisi yang sudah siap dan Neymar adalah pemain pertama yang ingin bermain di semua laga, termasuk Real Madrid. Tapi, semua harus fokus pada PSG,” ucap Emery.

PSG memang sangat membutuhkan jasa Neymar. Sebab, setelah Edinson Cavani, Neymar adalah pencetak gol paling banyak untuk PSG sejauh ini. Pemain berusia 26 tahun telah mencetak 29 gol dari 30 laga yang dijalani sejak pindah dari Barcelona.

Related Articles