Umpatan Messi usai Gagal Meraih Trofi Piala Dunia 2014

Category: Berita Bola 22

MessiBukan mengumpat kepada wasit, pelatih atau rekan-rekan satu timnya, Messi justru lebih memilih mengumpat kepada diri sendiri setelah rasa kecewa atas kegagalan di Final Piala Dunia 2014 lalu tidak bisa dibendungnya lagi.

Lionel Messi, Pentolan Barcelona dan Tim nasional Argentina tersebut ternyata sempat mengumpat setelah gagal membawa Tim Tango menjadi kampiun di ajang piala Dunia dua tahun silam di Brazil. Seperti diketahui, Lionel messi saat itu memimpin Argentina dengan sangat baik pada turnamen empat tahunan di Negeri Samba, dimana dia berhasil mencetak empat gol sepanjang kompetisi. Messi telah berada di ambang gelar Internasional pertamanya bersama Argentina saat Les Albiceleste melangkah sampai ke babak final, namun Impian La Pulga langsung pupus ketika Mario Gotze mencetak gol penentu kemenangan Jerman di masa injury Time, alhasil Messi dan rekan-rekannya hanya puas sebagai runner up saja.

Messi sendiri kemudian naik ke Podium untuk menerima penghargaan bola emas sebagai pemain terbaik sepanjang turnamen tersebut, dan saat akan menerima penghargaan yang dimaksud, ternyata pemain Barcelona sempat menuturkan umpatan. Namun, bukan umpatan kepada orang lain, atau rekan-rekan satu timnya, melainkan umpatan kepada diri sendiri. Hal ini dituturkan oleh Sepp Blatter yang mendengar langsung umpatan Messi saat akan menyerahkan penghargaan Bola emas tersebut.

“Messi mengumpat kepada dirinya sendiri, dia berulang kali mengatakan ‘Yang terbaik, tapi bukan juara’. “ demikian beber Sepp Blatter sebagaimana dilansir La Nacion.

Di Tahun berikutnya, Messi kemudian memenangkan Treble Winner bersama barcelona, sedangkan musim kemarin dia memenangkan Double Winner bersama Raksasa Catalan tersebut. Saat ini, Messi tengah berjuang di ajang Copa America 2016 bersama Timnas Argentina.

Related Articles