Ultras Napoli Mulai Geram Dengan Tingkah Laku Presiden Klub

Category: Berita Bola 12

Pendukung Garis Keras atau Ultras Napoli tampaknya sudah mulai geram dengan kebijakan Presiden Klub Kesayangan mereka, Aurelio De Laurentiis belakangan ini. Menurut mereka, Sosok yang juga berprofesi sebagai Produser Film tersebut tak lagi tepat memimpin Partenopei lantaran tak mampu mendatangkan nama besar pada musim panas tahun ini seiring kedatangan Carlo Ancelotti.

Ultras Napoli Mulai Geram Dengan Tingkah Laku Presiden Klub

Sebagaimana diketahui, Napoli memang terlihat sangat pasif pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini, mereka tak terlihat mendatangkan amunisi anyar jempolan, padahal klub akan ditangani manajer anyar Carlo Ancelotti mulai kampanye musim 2018/19 mendatang. Justru, Partenopei kehilangan salah satu gelandang andalan mereka, Jorginho yang menyusul Mauruzio Sarri menuju ke Chelsea pada musim panas ini.

Bahkan, bisa dikatakan selama beberapa tahun terakhir ini Napoli jarang mendatangkan pemain anyar, tak heran jika kemudian Ultras Napoli kemudian mengajukan protes. Bahkan mereka tak lagi menganggap Aurelio De Laurentiis sebagai Presiden Klub.

“Melalui pernyataan ini kami akan mengklarifikasi posisi kami terhadap Aurelio De Laurentiis, yang tidak akan pernah kami sebut sebagai presiden . Kami tidak menoleransi visinya dalam sepakbola, yang pro bisnis tanpa sentimen. Kami adalah ultras… di masa lalu, sekarang dan masa depan, kami telah dan akan selalu hidup dengan penuh pengorbanan, gairah serta nilai-nilai yang hadir di manapun, tapi juga di samping idiot.”

“Kami tidak bisa lagi menerima ketiadaan gaya dan pelanggaran provokatif terhadap sekelompok orang yang, meskipun telah mengangkat kami dari jurang maut, membuatnya berubah dari produser film sederhana menjadi pemilik klub yang hebat dan kaya raya.”

“Kami tersenyum ketika ia mengatakan hal-hal seperti ‘jika Anda ingin menang, dukunglah Juventus’ atau ‘Anda pantas mendapatkan Tiongkok [investor]’. Ini menunjukkan kebodohannya. Di sisi lain, kami tidak tersenyum ketika keberadaan kami disebut sebagai ‘profesi’,” demikian penutup pernyataan mereka.

Aurelio De Laurentiis sudah menjabat sebagai Presiden Napoli sejak tahun 2004 silam, dia turut membantu Napoli kembali ke Serie A italia lagi setelah sempat terpuruk di Serie B selama beberapa tahun. Namun, ADP dikenal sebagai sosok yang kontroversial, perkataannya bahkan kerap kali memperpanas persaingan dengan tim-tim Serie A Italia lainnya seperti Juventus.

Related Articles