Ulang Tahun, David Beckham Luncurkan Instagram Pribadi

Category: Berita Bola 26

Dalam akun instagram Pribadi yang baru dibuatnya itu, David Beckham mengunggah sejumlah foto kenangan indahnya saat masih berkarir sebagai pemain sepakbola, dan baru beberapa hari saja, jumlah pengikutnya sudah membludak.

Ulang Tahun, David Beckham Luncurkan Instagram Pribadi | Berita Bola Terupdate

Sabtu kemarin, 2 Mei 2015 merupakan hari ulang tahun David Beckham yang ke-40, dan ketika itu kami mengulas bagaimana kisah perjalanan karir seorang David Beckham dalam dunia sepakbola. Nah, guna merayakan hari ulang tahunnya yang ke-40, suami dari Victoria Adam itu akhirnya meluncurkan Akun Instagram Pribadi resmi dan terverifikasi setelah sempat dinanti-nanti oleh para penggemarnya.

Pada postingan pertamanya, Beckham mengunggah fotonya sendiri kala berpose di atas bantal tempat tidur tanpa mengenakan baju dan memamerkan banyak tatto yang tertempel di tubuhnya, sembari menuliskan caption,

“Selamat pagi dan halo! Sangat menyenangkan akhirnya saya bisa memiliki akun instagram. Sudah lama saya ingin memilikinya, dan saya tidak sabar untuk membagi-bagikan momen spesial untuk kalian”

“Terimakasih untuk semua doa ulang tahun yang sudah kalian tuliskan untuk saya, saya tidak sabar menanti hari menyenangkan bersama teman-teman dan keluarga” Tulis Beckham dalam postingan pertamanya di Instagram.

Tak ayal, postingan tersebut langsung mendapatkan likes sejumlah lebih dari 800.000 pengguna Instagram yang menjadi follower Beckham. Dari pantauan terakhir kami, follower mantan kapten Timnas Inggris tersebut sudah mencapai angka 4,4 Juta!

Well, bagi kalian yang ingin melihat langsung akun instagram milik sang Legenda Manchester United, bisa mengunjunginya di alamat @DavidBeckham.

Related Articles