Ulang Tahun, Cristiano Ronaldo Berterimakasih kepada Fans

Category: Berita Bola 39

Melalui video singkat, Cristiano Ronaldo mengucapkan terimakasih, bukan hanya kepada para fans nya, tapi semua pihak yang mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-31 kepadanya, dan bertekad memberikan yang terbaik di dalam dan di luar lapangan.

Ulang Tahun, Cristiano Ronaldo Berterimakasih kepada Fans | berita bola terupdate

5 Februari 2016 kemarin merupakan hari ulang tahun sejumlah bintang Sepakbola, termasuk diantaranya Mega Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Ya, tepat pada 5 Februari 2016 waktu setempat, sang pemain Portugal resmi merayakan hari jadinya yang ke-31, dimana pada hari tersebut sangat banyak orang yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada eks pemain Manchester United. Bahkan, ucapan tidak hanya datang dari para fans nya, tapi juga dari rekan-rekan satu tim baik di Real Madrid maupun di Tim Nasional Portugal, dan sejumlah mantan rekannya di level klub.

Ucapan demi ucapan itu direspon secara positif oleh Cristiano Ronaldo, melalui akun twitternya, sang pemain portugal mengucapkan terimakasih lewat sebuah pesan video singkat.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih atas semua ucapan yang sudah anda kirimkan kepada saya, sebagaimana anda ketahui bahwa hari ini (5 Februari 2015) adalah hari ulang tahun saya yang ke-31 tahun”

“saya merasa sangat bahagia, saya menikmati momen yang sangat nyaman di kehidupan Professional dan Pribadi saya, dan saya mohon anda tetap mendukung saya seperti biasa, dan saya akan berusaha untuk mencoba melakukan yang terbaik dalam kehidupan dalam dan luar lapangan, terimakasih semuanya!” demikian ujar Cristiano Ronaldo Lewat Pesan Video tersebut.

Related Articles