Ucapan Perpisahan Lionel Messi untuk Neymar

Category: Berita Bola 8

Seiring dengan konfirmasi yang diumumkan pihak Barcelona soal keinginan salah seorang pemain andalan mereka, Neymar Jr, untuk meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini, actor utama klub, Lionel Messi kemudian menguatkan hal tersebut dengan mengucapkan salam perpisahan kepada pemain Brazil.

Ucapan Perpisahan Lionel Messi untuk Neymar

Sejak bergulirnya bursa transfer musim panas tahun ini, Neymar memang beberapa kali dikaitkan dengan kepindahan menuju Paris Saint-Germain, dengan pemain berusia 25 tahun tersebut yang akan ditebus oleh raksasa Ligue 1 lewat kocek mencapai angka 222 juta Euro, dimana angka tersebut sekaligus akan membuat sang pemain menjadi pemain termahal sepanjang sejarah sepakbola.

Isu ini terus berkembang dan memanas hari demi hari, kendatipun Neymar sendiri tetap mengikuti sesi latihan pra musim bersama dengan Barcelona. Akan tetapi, pada Rabu (02/08) Waktu setempat, Barcelona kemudian mengumumkan bahwa sosok berusia 25 tahun tersebut telah diizinkan untuk tidak ikut dalam sesi latihan demi menyelesaikan masa depannya.

Ya, Barcelona membenarkan bahwa mantan pemain Santos memang ingin meninggalkan Camp NOu pada musim panas ini. Sementara itu, Lionel Messi yang dikenal dekat dengan Neymar sejak sang pemain Brazil bergabung pada musim panas tahun 2013 silam, juga menguatkan indikasi ini dengan mengucapkan salam perpisahan lewat akun instagram pribadinya.

Lewat tulisan tersebut, Messi mengaku senang telah menghabiskan empat tahun bersama dengan Neymar Jr, sembari mengunggah video singkat momen antara dirinya dengan sang winger.

“Senang sekali bisa berbagi pengalaman bertahun-tahun denganmu. @NeymarJr Semoga semoga Anda beruntung di tahap baru hidup Anda ini.”

Related Articles