Ucapan Duka Dari Sejumlah pemain Sepakbola untuk Jupe

Category: Berita Bola 13

Yulia Rachmawati, atau yang lebih dikenal dengan nama Julia Perez, telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu lalu, 10 Juni 2017, di RSCM Jakarta. Meninggalkan Julia Perez tak terlepas dari penyakit kanker Serviks yang telah dideritanya selama dua tahun terakhir. Dia adalah seorang aktris ternama selama ini, dan kepergiannya merupakan kabar duka bagi sejumlah pemain, termasuk diantaranya pada pemain dibawah ini.

Ucapan Duka Dari Sejumlah pemain Sepakbola untuk Jupe

1. Radja Nainggolan

gelandang Internasional Belgia ini memang tidak berkarir di Indonesia, tapi dia adalah salah seorang pemain yang memiliki darah Indonesia. Nainggolan yang bermain bagi AS Roma, kerap kali mengikuti perkembangan Indonesia. Dia juga pernah bertemu dengan Jupe saat as Roma berkunjung ke indonesia. Lewat akun twitternya, dia mengunggah foto saat bersama dengan Mendiang Jupe sembari menuturkan ucapan duka .

2. Boaz Salosa

Eks Kapten timnas Indonesia ini juga turut menghaturkan rasa duka mendalamnya terkait dengan kepergian Julia Perez untuk selamanya. Melalui akun twitter pribadinya, sang pemain mengatakan “RIP Julia Perez, Terima kasih sudah menjjadi salah satu kesuksesan dari Persipura di tahun 2010, semoga diterima di sisi Tuhan YME” demikian kicau akun twitter Boaz ketika itu.

3. Gaston Castanho

Tentu saja, sosok yang satu ini tidak asing lagi bagi kita, karena dia adalah salah satu mantan kekasih Jupe bahkan sempat menikahi Aktris bernama asli Yulia Rachmawati tersebut. Melalui akun Instagramnya, Gaston Castanho mengunggah sejumlah foto mesra saat dirinya masih merupakan kekasih dan istri dari Jupe, dengan Caption yang sangat menyentuh.

4. Diego Michiels

Meski tidak pernah menjalin kasih dengan Jupe, tapi pemain berdarah belanda ini harus diakui pernah dekat dengan sang mendiang. Dia pun turut berduka atas kepergian Julia Pere, dengan mengunggah foto kebersamaan dengan sang aktris lewat akun instagram pribadinya.

Related Articles