Tuntutan Mundur Bagi Arsene Wenger Kian Menjadi-Jadi

Category: Berita Bola 6

Arsene WengerNamun, tidak semua fans Arsenal menuntut Wenger untuk mundur, tuntutan dan siulan kepada sang pelatih langsung dibungkan sebagian fans lain dengan nyanyian pujian kepada juru taktik asal Prancis, bahwa tidak ada ‘Wenger’ lain lagi bagi The Gunners.

Tuntutan pengunduran diri yang ditujukan kepada Manajer Arsenal, Arsene Wenger dari kalangan para fans The Gunners kian menjadi-jadi saja, yang terbaru, sejumlah suporter klub London Utara itu membawa spanduk kecil dengan kata-kata ‘Waktunya Perubahan’ di Tribun Emirates Stadium dalam pertandingan melawan Norwich City akhir pekan kemarin. Kita tahu, Arsene Wenger memang sudah dituntut untuk mundur oleh sejumlah fans Arsenal yang merasa bosan akan fakta bahwa tim kesayangan mereka yang dipimpin Wenger tidak kunjung meraih trofi bergengsi, sejak terakhir kali meraih trofi Liga Primer Inggris di tahun 2004 silam sampai hari ini. 12 tahun masa kelam itu dilambangkan para fans dengan mengangkat spanduk ‘Waktunya Perubahan’ pada menit ke-12 dalam laga kontra Norwich City akhir pekan kemarin.

Namun, sejatinya tidak semua fans Arsenal setuju dengan tuntutan tersebut, karena aksi mereka di menit ke-12 langsung dibalas dengan kalangan fans yang membela Wenger, lewat nyanyian ‘there was Only One Wenger’ yang artinya ‘Disana hanya ada satu Wenger (untuk Arsenal)’, seketika, kalangan fans yang membawa spanduk tersebut tidak beraksi lagi sampai akhir pertandingan.

Arsenal sendiri pada akhirnya berhasil meraih kemenangan atas Norwich City dengan kedudukan akhir telak 3-0. Namun, sejauh ini belum diketahui, Apakah klub bakal mempertimbangkan tuntutan dari para fans tersebut, atau mendiamkannya saja dan tetap memberikan kesempatan bagi Wenger untuk memimpin tim utama musim depan. Kita Lihat saja nanti.

Related Articles