Trofi Asli Liga Champions Eropa Musim 2015-16 Singgahi Indonesia

Category: Berita Bola 176

ChampionsSetelah menyambangi Brasil, Myanmar dan Laos, Trofi berjuluk ‘Si Kuping besar’ yang akan diperebutkan Manchester City, Real Madrid, Atletico Madrid dan Bayern Munchen itu akhirnya singgah di Indonesia, tempat terakhir sebelum menuju Milan.

Indonesia menjadi negara terakhir yang dikunjungi Trofi Liga Champions Eropa Asli untuk Edisi 2015/16, Trofi berjuluk ‘Si Kuping Besar’ itu mendarat di Mall gandaria City, Jakarta. Layaknya Trofi Piala Dunia, Trofi Liga champions Eropa juga merupakan trofi yang amat didambakan oleh para pemain Top Dunia, tiap tahunnya trofi ini selalu menjadi rebutan para jawara lima liga top Eropa. Kompetisi dan persaingan untuk mendapatkan trofi tersebut amatlah ketat, bahkan dalam sejarahnya, tidak ada satupun tim yang mampu meraih gelar tersebut dalam dua edisi beruntun. Sudah banyak jawara bertahan yang tumbang, padahal sudah tinggal satu langkah lagi menuju gelar yang sama secara beruntun, yang terbaru adalah Barcelona, dimana raksasa Catalan baru saja disingkirkan Atletico pada babak perempat final.

Nah, sebelum akhirnya menuju Milan, tempat dihelatnya partai final Liga Champions musim ini, Trofi Si Kuping besar lebih dulu menyambangi sejumlah negara. Setelah Laos, Kemudian Brasil dan Myanmar, terakhir Indonesia mendapatkan kehormatan disinggahi oleh Trofi Kuping Besar ini. Trofi Liga Champions Eropa Musim 2015/16 itu asli dan mendarat di Mall Gandaria City, Jakarta.

”Kehadiran Trofi ini semoga saja bisa memberikan semangat dan pesan bahwa semua orang adalah Juara” demikian ujar Maarten Hoedemaker selaku Director of Heineken Indonesia di Atrium Cilandak Town Square, Jakarta.

Hanya ada beberapa orang saja yang bisa menyentuh langsung trofi Si Kuping Besar, termasuk diantaranya Artis Ibnu Jamil dan pemenang kompetisi Sosial Media Heineken bernama Mario Sonata.

Related Articles