Trio MSN Menggila, Barcelona Permalukan Leganes 1-5

Category: Berita Bola 9

Trio MSN kembali menggila, dengan Messi mencetak sepasang gol dan satu assist, Neymar mencetak satu gol, sedangkan Luis Suarez mengemas satu gol dan satu assist, sebiji gol lagi dicetak oleh Rafinha. Barcelona telah kembali ke jalur juara usai kekalahan mengejutkan dari Deportivo Alaves akhir pekan kemarin.

Trio MSN Menggila, Barcelona Permalukan Leganes 1-5

Meski bermain sebagai tim tamu, Barcelona tak meragukan sejak menit pertama, Kapten Lionel Messi berhasil mengkonversi assist yang dikirimkan rekannya, Luis Suarez lewat sontekan ringan yang tak terhalau penjaga gawang Leganes, skor sementara 0-1.

Tak lama berselang, tepatnya hanya selisih 15 menit saja, giliran Luis Suarez yang merobek jala tim tamu, kali ini sang pemain Uruguay mendapat kiriman umpan dari Lionel Messi untuk mengubah papan skor menjadi 0-2, Barcelona semakin berjaya.

Tim Tuan Rumah seperti tidak diberikan celah untuk bernafas, karena jelang laga berakhir, giliran Neymar yang mengemas satu gol dalam laga ini. Adalah Luis Suarez yang mengirimkan sodoran kepada Neymar untuk mengubah papan skor menjadi 0-3. Kedudukan tersebut bertahan setidaknya hingga jeda babak pertama.

Di Paruh kedua, tidak ada tanda-tanda Barcelona mengendurkan serangan, justru mereka kembali melancarkan serangan berbahaya. Sampai akhirnya, Barca mendapatkan penalti usai Neymar dijatuhkan dalam kotak terlarang, Messi yang maju sebagai eksekutor tak kesulitan menaklukan Serantes untuk kali kedua dalam pertandingan ini.

Di akhir laga, Trio MSN tidak lagi berkontribusi, giliran Rafinha yang menghujam gawang Leganes, lewat sepakan jarak jauh sekitar 25 yard dari gawang. Tim Tuan Rumah sempat mendapt gol hiburan lewat eksekusi tendangan bebas Gabriel di akhir laga. Skor 1-5 akhiri laga ini, dan Barcelona sementara mengambil alih puncak klasemen.

Related Articles